Thursday, February 11, 2016

Pesan Holy Love, 11 Februari 2016



Pesan Holy Love, 11 Februari 2016
Pesta Bunda Lourdes

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Lourdes. Dia berkata :”Terpujilah Yesus.” 

“Pada tanggal ini, beberapa dekade yang lalu, aku mengadakan komunikasi dengan visiunerku, Bernadette, di tempat yang tidak biasa, sebuah tempat penimbunan sampah. Visiunerku itu tidak berpendidikan dan bukan orang penting di mata dunia, namun aku menggunakan kesederhanaannya untuk membuka sebuah sumber air penyembuh melalui apa banyak sekali keajaiban diberikan.”

“Disini*, di tempat ini, aku juga sedang menggunakan seorang penglihat** yang tidak layak di mata dunia – lemah, dan rentan – tidak berpendidikan dalam hal iman. Di Lourdes aku meminta penebusan dosa. Disini aku meminta penebusan dosa, doa dan kurban. Disini aku memberimu sebuah sumber air juga. Ini adalah seperti Louders di belahan bumi ini, yang sama kuat dan ajaibnya dengan yang berada jauh di Perancis.”
“Penampakan-penampakan yang dialami oleh Bernadette diteliti dengan pikiran yang terbuka. Disini, dari sejak awal, sikap yang ada berupa sikap negativ. Segala sendi diteliti tanpa kejujuran atau tanpa motiv untuk mencari Kebenaran. Pesan-pesan yang sangat penting disini tak pernah dipelajari dengan sungguh atau tak pernah diperhitungkan.”

“Aku tidak memilih secara sembarangan di tempat mana aku menampakkan diri. Yesus yang mengutus aku.”
“Dia mengutus aku ke tempat ini ditengah adanya penyalah-gunaan kekuasaan serta kompromi terhadap Kebenaran, untuk mengajak banyak hati dan membuka kejahatan, menguatkan dan melindungi iman. Aku sedang melakukan apa yang diminta oleh Puteraku. Disini ada sebuah pertempuran besar namun hal itu harus dijalani demi kepentingan jiwa-jiwa.”

“Jika Lourdes merupakan tempat pembuangan sampah, maka disini banyak sekali terjadi penolakan. Kita sedang membersihkan apa yang tidak berguna dan terutama yang mengganggu, melalui doa-doa dan kurbanmu. Karena itu janganlah kamu takut. Jika kejahatan dibuka, ia memberi kita kesempatan untuk menghadirkan Kebenaran.” 

“Yesus mengijinkan aku untuk terus mendukung kamu didalam pertempuran yang sedang berlangsung ini.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** Maureen Sweeney-Kyle