Sunday, February 7, 2016

Pesan Holy Love, 6 Februari 2016



Pesan Holy Love, 6 Februari 2016

St. Thomas Aquinas hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Saat ini adalah zaman ketika, lebih dari pada sebelumnya, Roh Kebenaran perlu membuka tipu muslihat dan kebohongan dari mereka yang memegang kepemimpinan. Banyak sekali orang yang semula membela Kebenaran telah kehilangan jalan mereka karena tujuan-tujuan yang bersifat egois. Daya tarik untuk menjadi orang penting di mata orang lain ternyata lebih diutamakan dari pada kejujuran di Mata Allah. Sebagian besar orang bahkan tidak memikirkan akibat dari pilihan-pilihan mereka yang menyimpang terhadap hati dunia ini. Jika mereka benar, tentunya mereka akan memeriksa ulang perbuatan dan opini mereka.”

“Agar hati terbuka terhadap Kebenaran, aku mengingatkan mereka bahwa Allah menawarkan rahmat pencerahan hati nurani di tempat ini*. Para pemimpin yang paling membutuhkan rahmat ini tidak juga mau memperhatikannya, dan sebagian besar mereka tidak mau bersikap terbuka terhadap rahmat itu. Mereka yang telah menerima pencerahan menganggapnya tidak penting. Dunia saat ini tidak menghargai rahmat spirituil sebagai sesuatu yang perlu dicari. Hal ini memberi jalan masuk bagi setan kedalam hati.”

“Kita harus berdoa agar Kebenaran menjadi semakin berharga di mata manusia dan agar sebuah Pentekosta kedua akan melimpahi dunia ini.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.