Sunday, February 28, 2016

Pesan Holy Love, 27 Februari 2016



Pesan Holy Love, 27 Februari 2016

St. Thomas Aquinas hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Kebenaran-kebenaran moral tidaklah berubah karena kepemimpinan yang berubah. Adalah peranan dari setiap pemimpin untuk melaksanakan standard moral yang benar. Kebenaran kini dikompromikan untuk menyenangkan manusia, bukan Allah.”

“Hukum-hukum, Doktrin, dan standard-standard moral tidaklah berubah di Mata Allah dan ia diberikan untuk melindungi Iman dan semua orang dari kemerosotan moral.”

Kini nampak dia memegang sekuntum mawar. Dia berkata :”Lihatlah, jika aku berkata kepadamu bahwa ini bukanlah sekuntum mawer, tetapi perkataanku itu tidaklah merubah mawar ini. Hal yang sama juga terjadi pada tindakan kompromi yang melegalkan dosa, seperti misalnya aborsi atau hubungan sejenis. Meskipun hukum dunia mengatakan bahwa hal itu adalah boleh, tetapi hal itu tidaklah merubah Kebenaran dari dosa itu di Mata Allah. Janganlah kamu lebih menghormati orang yang mengkompromikan Kebenaran dari pada Kebenaran itu sendiri.”

“Ini adalah zaman ketika Doktrin, Tradisi dan Hukum-hukum semuanya ditentang oleh sumber-sumber yang tidak benar. Jangan biarkan sistem keadilan masyarakatmu menjadi penentu dari kebaikan lawan kejahatan. Inilah peranan dari Perintah-perintah Allah serta Hukum Gereja.”