Friday, February 5, 2016

Pesan Holy Love, 5 Februari 2016



Pesan Holy Love, 5 Februari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

Memang benar bahwa jika hati disandarkan kepada kasih Allah maka Allah akan semakin besar bekerja melalui dirinya. Namun ketika hati dirasuki dengan rasa cinta diri dan kepentingan diri, maka tujuan dan agenda yang kacau memasukinya. Ketika kehendak Allah dihilangkan, akibatnya adalah berupa rencana-rencana dan agenda-agenda manusia.”

“Allah haruslah menjadi bagian dari hari-harimu saat ini melalui kasih yang tulus. Maka Dia tak akan membiarkan hatimu terperangkap oleh rasa takut atau tidak percaya. Dan kamu akan berada dalam keadaan damai.”

Read Romans 8:28+
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Pesan Holy Love, 5 Februari 2016

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :””Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, ketika saat penitensial ini semakin dekat, sadarilah bahwa besarnya kasih yang ada didalam hatimu itulah yang menentukan nilai dari setiap kurban, tanpa melihat besar kecilnya kurbanmu itu. Aku menantikan kurban-kurbanmu dengan sebuah hati yang penuh kasih.”

“Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”