Tuesday, February 2, 2016

Pesan Luz de Maria, 24 Januari 2016



PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
24 JANUARI 2016





UmatKu yang terkasih,


BERKATKU TURUN ATAS DIRIMU DAN ATAS MEREKA YANG MASIH TIDAK MENGENAL AKU.
HATIKU TETAP MENUNGGU TERUS MENERUS UNTUK MENARIKMU KEPADAKU.

KerahimanKu ini tak terhingga besarnya, dan didalam penantian yang tak ada akhirnya ini Aku tetap bertahan hingga saat yang terakhir. Kamu adalah anak-anakKu dan karena itu kamu bisa memilih keselamatan.

ANAK-ANAKKU, JANGANLAH MENYERAH. BANGKITLAH LAGI DAN LAGI AGAR KAMU TERBEBAS DARI BELENGGU DOSA, KETIDAK-PEDULIAN, SIKAP KERAS KEPALA, DAN DARI KEBUTAAN SPIRITUIL.

HAL INI, ANAK-ANAKKU, AKAN KUBERI GANJARAN BERLIMPAH


Saat ini kamu sedang dibanjiri oleh berbagai doktrin yang muncul karena pencarian manusia atas DiriKu. Alasan bagi kemunculan berbagai doktrin ini adalah untuk membingungkan kamu sehingga kamu akan kehilangan jalan menuju KebenaranKu dan membuatmu mengambil jalan pintas yang tak akan pernah menuntunmu di jalan yang benar. 

Anak-anak yang terkasih, kamu harus membaharui apa yang ada dalam dirimu dengan roh kemurahan hati (Mzm. 51:12) tanpa menaruh penghalang dengan apa manusia sering meminta syarat agar mau menyerahkan diri sepenuhnya. Aku harus menjelaskan sangat banyak agar ketika kamu tidak mengerti SabdaKu kamu akan bersedia untuk menunggu, dengan mengharapkan hal itu menjadi jelas di sepanjang perjalananmu. Kamu adalah umatKu dan Aku tidak akan membiarkan kamu dikalahkan oleh kejahatan ketidak-pedulian. Kamu telah memiliki banyak kesabaran serta melakukan pembedaan yang sering.

Siapakah yang bisa membuktikan bahwa doa itu tidak penting

ANAK-ANAK, ADA BEBERAPA MAKHLUK MANUSIA YANG TIDAK MAU BERDOA. DOA ADALAH SEBUAH PANGGILAN KEPADAKU. IA MERUPAKAN JALAN UNTUK MEMBUATKU TERJAGA. ROH KUDUSKU MENOLONG KAMU, DAN MEREKA YANG TIDAK MAU MAJU KARENA MEREKA TIDAK MAU BERDOA. 

Seperti halnya tubuh yang memerlukan makanan agar bisa hidup dari saat ke saat, begitu juga jiwa dan roh harus diberi makanan olehKu.

Anak-anak, tetaplah kamu waspada terhadap perkembangan dari peristiwa-peristiwa. Ia adalah bagian dari perintah ke arah mana setiap orang dipanggil agar kamu tetap berada didalam KehendakKu, yang memintamu untuk memperingatkan saudara-saudaramu. 

SAATNYA AKAN TIBA KETIKA PENGADILANKU AKAN BERSINAR DIMANA-MANA, membutakan semua orang yang menganiaya umatKu dan mencampakkan mereka yang  munafik yang berpura-pura mengasihi Aku, namun tidak mengasihi Aku, menyalahkan mereka yang menolak PengadilanKu yang berusaha untuk menyembunyikannya ketika sebenarnya pengadilanKu tak pernah disembunyikan dan tetap ada. Adalah mereka itulah yang sebenarnya berusaha menyembunyikan pengadilanKu dari umatKu. Penyelewengan bukanlah KehendakKu. KehendakKu adalah agar kamu menghormati kenyataan bahwa :


 AKU ADALAH ALLAHMU. AKU ADALAH AKU
(Exodus 3:14)


UmatKu yang terkasih,

Aku adalah Allah yang hadir didalam Ciptaan dan Aku tidak ada didalam anak-anakKu yang telah mengusir Aku dari dalam kehidupan mereka, yang merencanakan penindasan terhadap orang-orang yang setia kepadaKu. Mereka adalah orang-orang yang hanya mencari kemuliaan pribadinya, pujian dari manusia, serta mencari status sosial melalui pengakuan atas kekayaan yang mereka miliki, namun ketika kekayaan itu diserahkan kepada saudara-saudaranya, mereka tidak akan bisa menerimanya karena kekayaan itu tak akan berarti apa-apa. 

UmatKu yang terkasih, teror merebut kedamaian manusia. Di perusahaan dan pabrik-pabrik, penderitaan itu diciptakan oleh tangan mereka sendiri. Gangguan yang mereka timbulkan akan membuat angkatan ini menjadi angkatan yang mempersiapkan penderitaan dengan tangan mereka sendiri.

Didalam lubuk hatimu kamu tahu bahwa angkatan ini sedang membangun kematiannya sendiri. Dan Aku memintamu agar kamu mewaspadai hal ini.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah. Kelaparan akan menyengsarakan umatKu yang makan dan minum tanpa berpikir mengenai Kebenaran-kebenaran yang Kusampaikan kepadamu ini.
Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah. Gunung-gunung yang tidur akan segera terbangun.

UmatKu yang terkasih, pencemaran yang dicurahkan kepada planet ini adalah kesalahan manusia, dan ia menghembuskan kemarahannya melalui mulut dari gunung-gunung berapi.

Berdoalah, anak-anak. Kebencian itu merendahkan. Kebencian menghancurkan relasi antara penduduk negara-negara.

ANAK-ANAK, BERTINDAKLAH YANG BENAR. SEBAGIAN BESAR MANUSIA TIDAK MENGINDAHKAN PANGGILANKU DAN MEREKA MEMBAWA DIRINYA KEPADA SEBUAH SPIRITUALITAS BARU YANG MENIPU YANG MENYERET MEREKA HINGGA JAUH DARIKU, DENGAN BERJALAN MELAWAN HUKUM BAPAKU. Dengan bertindak seperti ini, mereka akan menerima akibat-akibat yang mengerikan dari peningkatan perubahan geologis yang merubah susunan geografi bumi ini, karena tindakan dan penentangan yang besar dari manusia, yang memisahkan dirinya hingga jauh hingga mereka yang memerintah bangsa-bangsa akan memiliki kekuasaan dan dengan kesombongan yang besar akan menuntun warganya kepada perbuatan dosa, peperangan, melanggar perjanjian-perjanjian perdamaian. Dengan terkejut mereka akan hidup ditengah-tengah kekerasan, perampokan, penghinaan, kejengkelan, penyakit, tanah longsor, hujan deras dan angin kencang, yang tak bisa diramalkan kehadirannya.

AGAMA AKAN GOYAH. Dosa, termasuk didalam GerejaKu, akan menimbulkan kekacauan karena kebodohan mereka yang tidak mau patuh, mereka yang tidak mengenal Aku dan telah menolak Aku. RumahKu akan diperlakukan secara tidak hormat karena mereka mengacaukan KerahimanKu dengan melakukan transformasi terhadap Hukum Ilahi untuk menyesuaikannya dengan sikap tidak hormat dari sebuah angkatan yang kejam.

Kekasih,


DITENGAH KEBINGUNGAN YANG BEGITU BESARNYA INI, YANG BELUM PERNAH KAU SAKSIKAN SEBELUMNYA, SI PEMBOHONG BESAR ITU AKAN MENGHADIRKAN DIRINYA, MENYAMPAIKAN SOLUSI BAGI SEGALA SESUATU YANG SEDANG TERJADI. DENGAN TANGANNYA YANG BERSIMBAH DARAH ORANG-ORANG BENAR, DIA AKAN MELAKUKAN KEAJAIBAN-KEAJAIBAN YANG BERASAL DARI NERAKA UNTUK MENIPU ANAK-ANAKKU.

Si pembohong ini datang selama berlangsungnya perang yang paling berdarah yang pernah dialami oleh umat manusia. Dia tampil sebagai juru selamat dari sebuah keadaan kemanusiaan yang sedang putus asa, menyesakkan, tanpa pengharapan, dan umat manusia akan bersedia menerima dengan segera tawaran dari setan kepada mereka, dan mereka akan tunduk dan menyerah kepada pasukan setan.

Si pembohong itu akan membingungkan umatKu dengan melalui kepandaiannya berbicara. Suaranya akan terasa melodius. Matanya yang hitam, akan membingungkan. Perkataannya membingungkan. Dia adalah palsu karena kebijaksanaannya bukan berasal dari Roh Kudus, tetapi berasal dari iblis.

Umat manusia sangat ceroboh. Mereka menyaksikan dengan tidak peduli berbagai perbuatan yang bukan merupakan KehendakKu, dan mereka menerima segala sesuatu yang dihadirkan kepada mereka. 

Berdoalah, anak-anakKu, Roma akan diserang, teror akan mendera GerejaKu.

Berdoalah umatKu, berdoalah bagi Jepang. Kerasnya alam akan mengenai pantai-pantainya.

Penderitaan dari orang-orang akan sangat keji.

UmatKu yang terkasih, berdoalah. Amerika Serikat terus berjalan menuju kebinasaan.

Bahaya yang lain bagi umat manusia telah diperlihatkan : bom hidrogen...

UmatKu yang terkasih, mereka yang tidak mengharapkan musim panas akan menjadi rewel karenanya ketika musim itu tiba. Mereka yang tidak mengharapkan cuaca dingin akan menderita kelemahan yang berat karena tidak adanya makanan dan karena akibat-akibat lainnya, dan akan mati ketika musim dingin itu tiba. Anak-anakKu harus bersiap-siap. Meskipun nampaknya matahari bersinar secara sama setiap hari, tetapi kenyataannya tidak begitu.

Alam telah menjadi sakit sementara pikiran manusia membelakangi Aku.


KekasihKu, 


AKU, KRISTUS, ALLAHMU, AKAN MENGIRIM PENOLONG KEPADA UMATKU. AKU AKAN MENGIRIM DIA YANG MERUPAKAN MALAIKAT PERDAMAIAN : SUATU MAKHLUK YANG HIDUP DIDALAM KASIHKU DAN DIBERI MAKAN DENGAN KASIHKU. UMATKU MEMBUTUHKAN UTUSANKU AGAR MEREKA TIDAK TERSESAT DITENGAH PERTEMPURAN SPIRITUIL YANG BERDARAH INI.


JANGANLAH PUTUS ASA. AKU TIDAK AKAN MENGABAIKAN KAMU MENGHADAPI KUASA KEJAHATAN YANG BESAR YANG AKAN MENGENAI KAMU. PERCAYALAH BAHWA UMATKU ADALAH ISTIMEWA. RUMAHKU TIDAK MENGABAIKAN MILIKNYA YANG SETIA.

UmatKu yang terkasih,

RohKu tinggal di bagian dalam dari semua anak-anakKu. Setiap orang bisa menemukan KebenaranKu, yang tidak pernah berubah di saat apapun. BEGINILAH MANUSIA YANG BERIMAN ITU : DIA TIDAK BERUBAH KARENA DIA TAHU BAHWA AKU ADALAH TAK TERHINGGA DAN AKU ADA SELAMANYA.

Setiap orang dengan kehendak bebasnya memiliki dua jalan di hadapannya : kebaikan dan kejahatan. Aku telah menjelaskan keduanya. Setiap orang bertanggung-jawab untuk memilih, untuk tetap berada diantara gandum atau menjadi bagian dari ilalang.

Aku memberkati kamu, Aku mengasihi kamu.



Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Mungkin ketika mendengar panggilan dari Kristus ini, beberapa orang akan berkata bahwa mereka telah mengetahui semua ini. Namun didalam setiap pesan ini kita bisa menemukan Keharmonisan Ilahi yang menakjubkan yang membuat kita merasa bahwa kita tidak sendirian, bahwa kita sedang dituntun, dan bahwa kita dikasihi oleh Allah. Begitulah, janganlah kita beristirahat hingga kelemahan kita tidak lagi bisa mengganggu keadaan diri kita di hadapan Allah.

Marilah kita selalu ingat bahwa terdapat peristiwa-peristiwa yang dikatakan oleh Kristus karena Dia tidak pernah bertindak sesuatu tanpa memberitahu umatNya lebih dahulu apa yang akan terjadi: “Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi.” (Amos 3:7). Kristus telah memberi kita sebuah daftar peristiwa-peristiwa yang akan terjadi, maka dengan demikian pertobatan kita bukanlah sesuatu yang boleh kita sepelekan begitu saja.

Umat manusia memiliki berkat yang besar karena membawa Hukum Ilahi didalam hati kita. Beberapa orang ada yang mau menerimanya. Namun yang lain masih bersikap menunggu...

Saudara-saudara, sangatlah penting untuk mengenal mereka yang kita kasihi dan kekasih kita juga harus mengenal kita.

Karena itu untuk mengenal Allah kita harus belajar dan menelaah, dan semakin besar kita merenungkan Dia, semakin besar kita mengasihiNya. Marilah kita menemukan Kasih dari segala Kasih, dan janganlah kita meninggalkan HatiNya.

Amin.

Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition