Monday, February 15, 2016

Pesan Bunda Maria dari Anguera kepada Pedro Regis, 5 Februari 2016



4259 - Pesan Bunda Maria dari Anguera kepada Pedro Regis, 5 Februari 2016

Anak-anak yang terkasih, berjalanlah di jalan kesucian yang ditunjukkan kepadamu dan hiduplah terpisah dari jalan dunia ini. Jangan biarkan setan mencemari kamu. Kamu adalah Bait dari Allah dan Dia tinggal dalam dirimu. Aku mengundangmu agar kamu dipersatukan dengan Allah karena hanya dengan begitu kamu bisa merasakan rahmat KerahimanNya. Janganlah kamu menyimpang dari kebenaran. Kita sedang hidup di sebuah pertempuran spirituil yang besar. Musuhku berusaha melawan anak-anak Allah, namun kamu bisa mengalahkannya dengan melalui kuasa doa. Carilah kekuatan didalam Yesus. Dia adalah kemenanganmu. Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita karena apa yang sedang menantikan kamu. Tanah dari Salib Kudus akan meminum piala penderitaan yang pahit. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.