Monday, February 29, 2016

Pesan Holy Love, 29 Februari 2016



Pesan Holy Love, 29 Februari 2016

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, kebebasan akan memerintah tanda-tanda zaman ini. Adalah pilihan dari kehendak bebas yang meletakkan rancangan dari Kerahiman dan PengadilanKu atas dunia ini. Aku tidak campur tangan dalam kehendak bebas manusia. Sementara manusia semakin bergantung kepada usahanya sendiri, Aku menarik diri dan membiarkan buah-buah – baik maupun buruk – dari usaha ini untuk terjadi.”

“Maka kamu tahu bahwa bukanlah Aku yang memilih peristiwa-peristiwa yang terjadi saat ini, tetapi manusia sendiri. Mereka yang bergantung kepada Holy Love, dan diselimuti didalam nyala api dari Hati IbuKu, mengijinkan Aku untuk menguasai hati mereka dan hidup mereka. Adalah melalui jiwa-jiwa yang sederhana inilah maka TujuanKu dilaksanakan karena mereka tidak memusatkan perhatiannya kepada kepentingan dirinya sendiri.”

“Banyak jiwa menempatkan dirinya bertentangan dengan RahmatKu karena mereka tidak bisa mengenalinya dan tak bisa membebaskan dirinya dari rasa cinta diri. Sikap seperti inilah yang mengundang PengadilanKu. Melalui misi ini* Aku sedang membawa Terang bagi dunia. Terang untuk memerangi kegelapan. Namun banyak yang menolak karunia ini karena mereka membiarkan iri hati menguasai hati mereka. Iri hati menyebarkan penilaian yang tergesa-gesa serta kesesatan.”

“Karena itu pusatkanlah perhatianmu kepada karunia kasih yang ditawarkan melalui misi ini, bukan kepada rasa cinta diri serta agenda-agenda yang sesat.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Pesan Holy Love, 29 Februari 2016

Yesus nampak hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, janganlah kamu merasa takut di saat-saat doa, kurban dan penebusan ini. Aku menghargai segala sesuatu yang kau berikan kepadaKu. Jika kamu merasa takut, maka Holy Love yang ada didalam hatimu menjadi redup, bukannya berkobar.”

“Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”