Friday, February 26, 2016

Pesan Holy Love, 26 Februari 2016



Pesan Holy Love, 26 Februari 2016
Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Kejahatan yang kau saksikan ada di sekitarmu, didalam Gereja dan dunia politik, haruslah terjadi sebelum kedatangan kembali Puteraku. Setiap jiwa harus berdoa agar tidak terjatuh dibawah pengaruh kejahatan saat ini. Berdoalah untuk bisa mengenalinya dan menentangnya.”

“Berusahalah demi kesempurnaanmu dalam keutamaan, yang akan membawamu masuk semakin jauh didalam Kamar-kamar Persekutuan Hati Kami. Janganlah kamu takut akan kegagalan dan berusahalah untuk mengatasinya.”

“Adalah sebuah rahmat jika kamu bisa mengenali kelemahanmu. Rahmat ini hanya bisa datang karena kerendahan hati nurani seseorang.”

Pesan Holy Love, 26 Februari 2016

“Nampak St.Michael hadir dengan membawa Perisai Kebenaran. Dia berkata :”Terpujilah Yesus. Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu bahwa tidak semua persatuan adalah baik. Manusia bisa dipersatukan didalam Kebenaran dan itu adalah dari Allah, namun mereka juga bisa dipersatukan didalam kejahatan untuk memuaskan diri sendiri dan manusia. Jika kamu mengabaikan Hukum-hukum Allah – Perintah-perintah Allah, Doktrin-doktrin, Tradisi religius, maka kamu tidak bersatu didalam Kebenaran Kehendak Allah. Persatuan semacam itu bukanlah berasal dari Allah, dan tidak sesuai dengan tujuanNya.”