Monday, February 15, 2016

Pesan Holy Love, 15 Februari 2016




Pesan Holy Love, 15 Februari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Kini pintu sudah dibuka bagi sebuah masa depan dimana keadilan bukan lagi keadilan. Kebebasan, yang kini diterima begitu saja dibawah perlindungan undang-undangmu, ia bisa dikesampingkan oleh pendapat mayoritas. Ini adalah sebuah saat yang penting dalam sejarah bangsa ini. Dan tentu saja, ia merupakan sebuah pertempuran antara kebaikan dengan kejahatan.”

“Struktur moral bangsa-bangsa sedang dilemahkan oleh kaum liberal yang memenangkan ‘kebebasan yang keliru’ dalam upayanya untuk menguasai opini kaum konservativ. Ini adalah ‘kebebasan’ yang termasuk juga tindakan aborsi atas permintaan sendiri, dimana sebenarnya hal itu merupakan perbudakan manusia oleh tindakan kemesuman jahat. Di permukaan hal itu nampak seperti sebuah bentuk kebebasan, namun sebenarnya hal itu merupakan sebuah bentuk kerja sama dan keterikatan dengan setan. Hal yang sama juga terjadi pada hubungan sesama jenis – yang kini telah menjadi masalah politik, bukan masalah sosial lagi.”

“Anak-anak yang terkasih, hendaknya kamu berdoa agar jiwa-jiwa di negerimu terbangun. Ia bukan lagi sebuah bangsa yang berada dibawah Tuhan, tetapi sebuah bentuk opini kacau dan beraneka ragam dengan tujuan-tujuan yang berdosa. Doa telah dihapuskan di sekolah-sekolah dan tempat-tempat umum demi alasan kebebasan. Sebagai gantinya, kamu telah menyaksikan sendiri banyaknya kekerasan dan kebingungan. Kini tergantung kepadamu untuk memilih para pemimpin yang akan sekali lagi menempatkan Tangan Kuasa Allah atas bangsamu yang sedang tersesat ini.”

“Aku sedang berdoa bersamamu.”

Pesan Holy Love, 15 Februari 2016

Saudara-saudara dari Persekutuan Dua Hati

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Didalam persaudaraan Persekutuan Dua Hati, yang terdiri atas umat awam, menikah atau tidak, hendaknya membentuk kelompok-kelompok doa dimana tujuannya adalah berdoa bagi Misi ini dan pertobatan para pendosa. Cara-cara untuk mewartakan hendaknya dibicarakan. Setahun sekali hendaknya mereka berkumpul di tempat ini** untuk mengumpulkan bahan-bahan cetakan dan mendengarkan materi pewartaan.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.