Wednesday, February 10, 2016

Pesan Holy Love, 10 Februari 2016



Pesan Holy Love, 10 Februari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Yesus memintaku untuk mendirikan di dunia ini sebuah kelompok yang terdiri atas orang-orang awam yang bersedia untuk mewartakan Kebenaran dari Pesan-pesan ini sejauh mungkin. Mereka nanti akan dinamai Persaudaraan Awam dari Persekutuan Dua Hati. Satu-satunya tanda pada mereka adalah berupa sebuah pin berbentuk sebuah perisai dengan gambar Dua Hati – yaitu Perisai Kebenaran dari St.Michael. Hendaknya mereka bertekad untuk berdoa dan berkurban, menjadikan jam kudus sebagai silih bagi pertobatan hati dunia ini. Mereka akan menolong para imam dimana saja.”

Pesan Holy Love, 10 Februari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Saat ini manusia menghabiskan banyak upaya untuk menjaga perekonomian mereka, melindungi lingkungan hidup dan melakukan konservasi energi. Namun hanya ada satu yang paling penting di dunia ini – iman didalam setiap hati, dimana ia tidak terlindungi dan rentan terhadap segala macam perampok. Tidak ada perhatian yang dicurahkan guna mengatasi melemahnya moralitas yang terjadi di dunia saat ini. Pembedaan-pembedaan palsu diarahkan terhadap gelarku sebagai Pelindung Iman. Di sebuah zaman ketika iman menjadi sasaran dari setan, maka segala perlindungan sangatlah diperlukan, terutama gelar yang kuat kuasanya ini dimana setan tak mampu mengalahkannya.”

“Karena itu aku datang mengulangi kembali perkataanku, janganlah menerima segala sesuatu yang didiktekan oleh penyalah-gunaan kekuasaan. Ingatlah akan berbagai pengaruh dari apa yang diajukan kepadamu. Jika pengaruh-pengaruh ini tidak mendukung Holy Love, janganlah kamu menerimanya.”