Sunday, February 21, 2016

Pesan Luz de Maria, 18 Februari 2016



PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
18 FEBRUAR
I 2016





UmatKu yang terkasih,


AKU SELALU MEMELUKMU DIDALAM KASIHKU DAN SEPERTI MATAHARI YANG BERSINAR DI ATAS KEPALA, AKU MEMPERTAHANKAN KAMU TETAP DIDALAM TERANGNYA.

Angin bertiup bagi setiap orang. Begitu juga KasihKu : ia menyerahkan dirinya kepada setiap orang tanpa kecuali, menantikan anak-anakKu yang ingin menghirup segala sesuatu yang Kuberikan kepada mereka tanpa sisa.

DIDALAM RUMAHKU, SETIAP ORANG DINANTIKAN DENGAN KERAMAHAN YANG ABADI, AGAR KAMU BISA MERASAKAN KEMULIAAN SEPERTI YANG DITERIMA OLEH MEREKA YANG HIDUPNYA BERTINDAK DAN BEKERJA DIDALAM KEHENDAKKU, BERJUANG DEMI KEBENARAN -- yaitu yang telah kuajarkan kepadamu, menjadi peniru dari Karya dan PerbuatanKu dan berjalan selaras dengan Perintah-perintah Allah, menjalani Kebahagiaan, serta terus menerus bersaksi bahwa AKU HIDUP DIDALAM DIRIMU DIDALAM KEBENARAN DAN ROH.

UmatKu yang terkasih, umat manusia telah dituntun oleh kebiasaan buruk serta ideologi-ideologi palsu didalam saat-saat yang istimewa dalam perjalanan sejarah ini, dengan menyesatkan KehendakKu seturut kesenangan manusia.

TUBUH MISTIKKU TELAH MENEMPUH JALAN YANG SESAT meskipun Aku telah memanggil mereka dengan melalui anak-anakKu, para nabiKu. Kamu telah mengabaikan Peringatan-peringatan KasihKu dan kamu telah tercebur di jalan penuh dosa yang mengeliling dirimu, karena kamu telah menyalah-gunakan kehendak bebasmu hingga melemahkan relasi spirituilmu dengan RumahKu dengan cara membatasi dirimu sendiri.


SETAN ITU ADA, TETAPI KEJAHATAN TIDAK BISA MEMASUKI MANUSIA JIKA DIA DIKUATKAN OLEH IMAN, PENGHARAPAN DAN KEMURAHAN HATI.

KasihKu adalah merupakan perlindungan bagi setiap orang dari anak-anakKu, ia adalah sebuah magnet yang membuatmu selalu tertarik kepadaKu, jika kamu mau mencari Aku dan menyerah kepada KehendakKu, hingga Aku bebas bekerja dan berkarya dalam dirimu.  

Anak-anak, kamu harus mengerti bahwa tidak semua yang kau rasakan itu adalah sebagai intuisi. Adalah Roh KudusKu yang bekerja dalam dirimu ketika kamu menyerah dan menuntunmu untuk menyatu dan merenungkan Kasih yang Kuberikan kepada kamu masing-masing. 

Kekasih, saat ini sangatlah rumit bagi manusia jika dia tidak diarahkan secara benar menuju kepadaKu, karena setiap saat selalu menuntunmu untuk merasakan perlunya ‘sesuatu’ hingga kamu menyerahkan dirimu kepada suatu permintaan yang bodoh. Kamu berjumpa dengan sesuatu yang salah dan kamu menerimanya, hingga kamu berjalan semakin menurun didalam roh tanpa bisa menunggu hingga saatnya kamu bisa mengenalinya. Sebaliknya, kamu bertindak berdasarkan dorongan sesaat dan kamu akan bertindak secara salah, jika kamu tanpa mempertimbangkan lagi.

Manusia sadar bahwa dirinya diberi jiwa dan roh. Hanya saja dia tidak sadar apa arti jiwa itu baginya dan dia tidak merenungkan apa peranan rohnya. Karena itulah, saat ini, ada banyak sekali jalan yang sesat untuk mencari Aku, dan anak-anakKu mengira semua jalan itu adalah baik, dimana hal ini terjadi bukan saja karena kebodohan tetapi juga karena dia menganggap segala sesuatu yang lain nampaknya tidak penting baginya.

ANAK-ANAKKU, KAMU MENDERITA SECARA JASMANI DAN EMOSI KETIKA HIDUP DALAM PERTEMPURAN YANG TERUS MENERUS MELAWAN SUARA HATI NURANI YANG SELALU MEMANGGILMU AGAR KEMBALI KEPADAKU, UNTUK BERTINDAK DAN BEKERJA SECARA BENAR. Kamu tidak merasakan tegangnya relasi antara suara hati nurani dengan perbuatan yang sesat karena kehendak bebasmu.

Aku menginginkan damai dan kebaikan bagi setiap anak-anakKu. KerahimanKu ini tak terhingga besarnya namun kamu tak bisa mengambil darinya untuk menghindari kejahatan yang ada diantara umat manusia dan yang selalu kau hadapi tanpa ada jawaban atau tindakan untuk menghentikan perjalanan Ciptaan (alam) yang tak bisa diketahui ujungnya di masa mendatang. 

TINDAKAN MANUSIA MERUPAKAN CERMINAN DARI KETIDAK-MAMPUAN SPIRITUILNYA DIMANA DIA MENDERITA KARENA TIDAK MEMILIKI TUNTUNAN DAN AJARAN YANG MEMADAI DARI ORANG-ORANG YANG MENDUDUKI HIRARKI DIDALAM GEREJAKU. UmatKu jangan sampai mengabaikan akibat-akibat yang ditimbulkan oleh tingkah lakunya terhadap roh mereka sendiri dan perkembangan dari saudara-saudara mereka.  

Saat ini, umat manusia hidup dalam sebuah reaksi berantai yang merupakan akibat dari perbuatan dan tindakan jahat yang membangunkan Ciptaan hingga alam ini bertindak. Ciptaan tidaklah membalas, ia bertindak terhadap mereka yang berusaha memusnahkannya tanpa belas kasihan dan mereka yang berusaha memusnahkan diriya sendiri : Manusia

ADALAH PENTING AGAR SAAT INI AKU MEMANGGILMU DENGAN CARA SEPERTI INI DAN BUKAN DENGAN CARA YANG LAIN...

ADALAH PENTING AGAR AKU MEMBERIMU PENGETAHUAN AGAR KAMU BISA BERPIKIR NALAR DAN SETIAP ORANG BISA MEMUTUSKAN UNTUK MENYELAMATKAN DIRINYA DAN BEKERJA SAMA DENGAN RENCANA KESELAMATAN BAGI UMAT MANUSIA.

Anak-anak, pertempuran untuk merebut kekuatan bukan saja di bidang ekonomi, meskipin ekonomi adalah faktor yang tak boleh kau abaikan. Pertempuran yang tidak kau ketahui telah terjadi diluar apa yang bersifat alami. Kekuatan-kekuatan besar di dunia telah merongrong keinginan manusia, dengan cara yang sama pula mereka merongrong Alam untuk melawan KehendakKu. Dan Aku mengijinkan hal itu terjadi hingga manusia sendiri meratapi betapa besarnya ilmu pengetahuan telah menyesatkannya ketika ia digunakan untuk berbuat kejahatan.  

Jika kamu menjauhi Aku, maka kamu tidak bisa membedakan, dan kamu akan bereaksi tanpa memikirkan keinginan yang baik dan perasaan-perasaan yang baik yang kau miliki. Maka saat ini kamu melihat manusia melawan manusia. Kamu menjadi pengamat dari bencana-bencana dan pembunuhan besar-besaran yang telah diperingatkan oleh Ibuku dimana kamu mengabaikannya.

Inilah saat bagi manusia untuk mengenali kejahatan yang dilakukannya...
Inilah saat bagi manusia untuk memperbaiki perbuatan dan tingkah lakunya...
Inilah saat bagi manusia untuk memohon pengampunan...
Inilah saat bagi manusia untuk mendengarkan SabdaKu...
Aku diabaikan karena mereka tidak dituntun untuk mengenal Aku secara mendalam dan mereka tidak merasakan Aku dari dekat, tetapi dari jauh...

Mereka telah merusak gambaran dari KerahimanKu, mereka mengabaikan Aku, dan mereka menyangkal PengadilanKu --- yang merupakan tindakan Kasih yang tak terhingga kepada makhlukKu – dan dengan menerimanya sebagai hukuman, bukan menerimanya sebagai akibat dari ketidak-patuhan manusia. 

UmatKu yang terkasih, gejolak mental manusia telah melumpuhkan perasaannya dan mengeraskan hatinya untuk mempersiapkan diri bertindak patuh terhadap kejahatan dimana hal ini semakin mempercepat waktu bagi iblis untuk mengerahkan segala kejahatannya dan menyebarkannya ke seluruh bumi pada mereka yang memberontak melawan kasih KerahimanKu.

Terorisme telah bertindak sangat keji untuk membuatmu merasa takut. Inilah senjata antikris : menakut-nakuti umatKu yang tak memiliki Iman.


Anak-anakKu, berdoalah. Terorisme akan tampil dengan kekacauan dan menindas orang-orang yang tidak tahu bahwa ini adalah senjata dari iblis.

Anak-anakKu, berdoalah, bumi melanjutkan perjalanannya dan menolak mereka yang menyakitinya, mencemarinya dengan energi nuklir.
Berdoalah bagi Turki, Suriah dan Rusia.

Anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Serikat, ia mempercepat tragedi bagi warganya.  

Berdoalah, tanah akan berguncang, dan air tidak akan mendatangkan ketenteraman.

Berdoalah, anak-anakKu, bagi Rusia. Ia akan menderita di tangan Alam.
Pray, My children; the awakening of volcanoes will be astonishing for you.

Berdoalah, anak-anakKu, bangkitnya gunung-gunung berapi akan mengejutkan kamu.

Eropa diserang. Seperti halnya air laut menggerus pasir tanpa disadari, maka Eropa telah diserang. Si penyerang tetap berada didalam.

KAMU, UMATKU, JANGANLAH MERUBAH HUKUMKU. KASIHILAH IBUKU, seperti halnya siang hari menghormati matahari dan malam hari menghormati bulan. Serigala berbulu domba telah meninggalkan jejak perbuatannya. Tetaplah kamu waspada dan berhati-hati sebelum kamu menilai dirimu sendiri.

AKU MENGASIHI SEMUA ANAK-ANAKKU. TIDAK SEMUA AGAMA YANG DIJALANKAN MANUSIA ADALAH SETIA KEPADAKU. TIDAK SEMUA ORANG MEMATUHI PERINTAH-PERINTAH YANG MENYAMPAIKAN KEBENARAN KERAHIMAN BAPAKU KEPADA ANAK-ANAKNYA.

GerejaKu adalah satu-satunya yang berbuat dan bertindak didalam Kehendak Ilahi. Bagi orang yang mematuhi semua Perintah tanpa kepura-puraan, penentangan ataupun kompromi : KEBENARANKU ADALAH KEBENARANKU, SEBAGAIMANA KASIHKU ADALAH KASIHKU : Unik, ajaib, tak terselami, tak terbatas, sama sejak kemarin, hari ini dan selamanya.

GerejaKu menyebut jahat adalah jahat, dan menyebut apa yang tidak benar adalah tidak benar.

GerejaKu dituntun olehKu. Ia tidak mengikatkan diri kepada kepentingan-kepentingan manusia.

Berdoalah, anak-anak, bagi Amerika Tengah.

UmatKu yang terkasih, Aku tetap ada bersamamu. Aku adalah Aku (Kel. 3:14)

Kamu adalah anak-anakKu, kamu bukanlah allahmu sendiri. AKU ADALAH ALLAHMU, APAKAH KAMU MENGHENDAKINYA ATAUPUN TIDAK.

JANGANLAH TAKUT. AKU TAK AKAN MENINGGALKAN KAMU. DI HADAPAN KETIDAK-ADILAN, AKU AKAN MENGUTUS PARA MALAIKATKU UNTUK MENOLONGMU DENGAN CARA YANG SAMA MEREKA MENOLONG DAN MEMBANTU MEREKA YANG SETIA KEPADAKU.

KASIHKU MELEBIHI SEGALA SESUATU, DARI SEGALA KELEMAHAN HINGGA KETIDAK-PEDULIAN, ASALKAN KAMU MEMUTUSKAN UNTUK MENYERAH KEPADAKU.


Aku memberkati kamu.


Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Didalam Kasih Ilahi yang tak terhingga, kadang-kadang ia tak bisa dimengerti oleh manusia ketika ia tidak berkaitan dengan harapan manusia, maka Kristus mengucapkan KasihNya yang berada diluar pikiran manusia.

Kita mendapati diri kita di persimpangan jalan, dalam perjalanan kita menuju Kalvari, bersimpangan dengan jalan yang dibangun manusia sendiri, bukan saja karena adanya berhala-berhala bagi manusia, tetapi juga karena berhala pribadi dimana hal itu menghapuskan jalan yang diberikan Kristus kepada kita : dia yang percaya dirinya tak terkalahkan, akan dikalahkan, dan dia yang mengira dirinya dikalahkan, akan menang. Mungkin anda berpikir mengenai bumi ini, saya tidak tahu. Namun anda harus memikirkan kehidupan kekal.  

Bencana-bencana semakin besar saja setiap saat. Inilah sebabnya kita diminta hingga berkali-kali untuk menjadi umat Kristiani yang bertindak dan berpengetahuan.

Kerahiman Ilahi, Kekuatan, dan Pengadilan Allah, berpegang pada satu hal : melayani Allah saja, Satu-satunya, Maha Kuasa dan Maha tahu, Maha Kuasa dan Kekal, Satu-satunya yang tak berawal dan tak berakhir. Karena diluar Dia, adalah kita, semua orang, bukan allah-allah dan tidak diperlukan.

Saudara-saudara, karena inilah maka saat ini yang penuh dengan kebingungan dan kekacauan, yang akan terus meningkat saja, marilah kita siap secara spirituil sehingga musuh utama itu tidak mendapati kita, anak-anak Allah, dalam keadaan tidak menyadarinya.

Gereja adalah Tubuh Mistik Kristus, dan Tubuh Mistik ini tunduk kepada tingkah laku manusia.

Ketika Kristus selesai menyampaikan Panggilan kepada umat manusia ini, lalu Dia berkata kepadaku :

Begitu banyaknya anak-anakKu yang mengikuti manusia...
Begitu banyaknya anak-anakKu yang tidak mengenal KasihKu karena mereka memperhatikan PengadilanKu dari jauh, hingga menyerahkan Pengadilan itu kepada BapaKu yang mengutus Aku demi Kasih kepadamu...
Seandainya manusia tahu betapa besar Kasih BapaKu kepada mereka, mereka akan bersujud di hadapanNya.
Aku datang bagi orang berdosa, bagi orang yang bertobat...
Aku datang demi Kasih BapaKu kepada umat manusia, yang pada saat ini mengaku tidak mengenal Dia dan mereka menghinakan Aku, Aku yang adalah buah dari KasihNya kepada kamu semua.
Aku menjadikan kehinaan manusia menjadi kehinaanKu sendiri agar Pengadilan akan mengutus Sabda Ilahi kepada kamu masing-masing...
Aku menantikan kamu yang bersedia datang kepadaKu.

HANYA DAN HANYA DIDALAM KASIHKU KAMU AKAN DITERANGI OLEH ROH KUDUSKU UNTUK BISA MENYADARI SETIAP SABDAKU. 

Saya membagikan pesan ini. Saya tak bisa menyimpannya sendiri karena Kasih ada di hadapan setiap orang, Ia tidak terbatas hanya pada satu kelompok tertentu saja, Ia adalah bagi seluruh angkatan ini.

Amin.

Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition.