Wednesday, February 24, 2016

Pesan Bunda Maria di Aparecida de Goiânia, 22 Februari 2016



4.267 - Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai di Aparecida de Goiânia, 22 Februari 2016

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Aku ada di sampingmu, meskipun kamu tidak melihat aku. Aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu masing-masing dikasihi oleh Bapa, Putera, melalui Roh Kudus. Ulurkanlah tanganmu kepadaku karena aku ingin menuntunmu kepadaNya, yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu. Ketika kamu merasakan beban kesulitanmu, panggillah Yesus. Dialah Segalanya bagimu dan Dia tak akan mengabaikan kamu. Patuhlah kepada panggilanku. Kita sedang hidup di saat Kesengsaraan Besar. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita beriman. Taruhlah rosario dan Kitab Suci di tanganmu, taruhlah kasih akan Kebenaran di hatimu. Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh keraguan dan ketidak-pastian, tetapi Allah akan menang. Setelah segala penderitaan ini, kamu akan menyaksikan Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Umat manusia akan menemukan damai dan setiap orang akan hidup bahagia. Beranilah. Carilah kekuatan didalam Ekaristi dan didalam Sabda Yesusku. Aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.