Monday, February 8, 2016

Pesan kepada Luz de Maria, 4 Februari 2016



PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
4 FEBRUAR
I 2016




UmatKu yang terkasih,

KEHENDAKKU ADALAH AGAR SEMUA ORANG DISELAMATKAN DAN AMBIL BAGIAN DIDALAM KEHIDUPAN KEKAL...

Kamu memanggilKu ‘bapa’ ... Jika kamu memanggil Aku ‘bapa’, apakah kamu benar-benar mengenal Aku atau apakah kamu memanggil Aku ‘bapa’ karena doa Bapa Kami dimulai dengan kata ini?

Aku adalah Pastor dari manusia yang berkehendak baik yang memohon pertolongan kepada Roh Kudus agar menuntunnya dan agar dia bertindak dan bekerja didalam kesucian, bisa mengalahkan sesuatu yang tidak diharapkan dari dunia ini yang nampak mempesona karena direncanakan oleh setan.

AKU TIDAK MENUTUP KERAHIMANKU BAGI ANAK-ANAKKU YANG BERTOBAT, BAGI MEREKA YANG MENCARI JALAN UNTUK KELUAR DARI DOSA DAN BERSERU AGAR BISA KEMBALI KEPADA JALAN KESELAMATAN. KerajaanKu tak ada akhirnya, ia ada di hadapanmu agar kamu memasuki RumahKu dan tetap berada didalam persekutuan denganKu, dimana kita bisa saling memberi dan menerima, hingga kamu bisa menjadi saksi yang hidup di dunia ini.


SAAT INI ANAK-ANAKKU HARUS MENYERAHKAN DIRI SEPENUHNYA KEPADAKU. JIKA TIDAK, PERANGKAP SETAN AKAN MEMBUATMU TERJATUH DENGAN CARA MEMBUAT EGOMU SEMAKIN BESAR SEHINGGA EGO MANUSIA INI MENJADI PALING BESAR DAN MEMBUAT APA YANG KAU MILIKI MENJADI ALLAH-ALLAH PALSU BAGIMU

Umat manusia sedang dikelilingi oleh allah-allah palsu, dan kamu, umatKu, mengetahui hal ini. Allah palsu yang paling besar dan paling sering muncul diciptakan oleh manusia sendiri dan dia menjadi penyebab dari kehancuran yang terbesar, bukan hanya secara jasmani tetapi juga secara spirituil, mempengaruhi seluruh Ciptaan (alam). Ego, ego manusia, yang selalu kau suapi, terus bertumbuh batas hingga ia menjadi sebuah kebutuhan bagi makhluk dan kemudian menguasainya :

Memanjakan keinginan pribadi dan menyenangkan dirinya ...
Membuatnya merasa lebih baik dan lebih hebat dari pada saudara-saudaranya...
Membuat makhluk percaya bahwa pengetahuan yang dimilikinya adalah lebih besar dan lebih luas dari pada saudara-saudaranya...

Memungkinkan hati yang yang telah dikeraskan oleh ketiadaan sikap kerendahan hati untuk menyakiti orang-orang yang telah menyerah kepadaKu dan orang-orang yang telah mempersembahkan penindasan atas dirinya demi kepentingan para penindasnya.

Allah palsu ini, didalam diri anak-anakKu, menciptakan allah-allah palsu lainnya yang merongrong medan spirituilnya, kekuatan spirituilnya, dan menuntun mereka untuk mencampakkan Aku karena rasa hormat yang keliru dari manusia hingga menceburkan mereka kedalam kebodohan, mengaburkan penalaran mereka, membuat mereka tunduk kepada keinginan manusia, hingga akhirnya membuat mereka menjadi lemah.

UmatKu yang terkasih, akal menghentikan penalaran ketika ia dituntun oleh kepentingan diri. Manusia memiliki kepentingan diri yang bisa mengendalikan berbagai alasan yang mulia sekalipun. Kepentingan diri bergandengan tangan dengan rasa tidak menghormati serta ambisi, yang merupakan sahabat yang buruk bagi manusia.

Aku telah memintamu untuk membersihkan medan spirituilmu, membakar segala sesuatu yang merampok kekuatanmu untuk memerangi kesalahan. Aku memintamu untuk membakar kain kumal hati manusia yang tercemar oleh kepentingan diri yang diletakkan oleh musuh dari jiwa didalam dirimu, seperti jentik-jentik (larvae), mereka telah berkembang biak disitu tanpa diketahui, bertindak dan menguasai segalanya sesuai dengan keinginan mereka, agar makhluk manusia percaya bahwa dia berjalan maju padahal sebenarnya dia berjalan mundur.

Ilalang bukanlah sahabat yang baik bagi manusia. Ilalang menimbulkan rasa iri hati dan merendahkan martabat manusia. Mereka menuntun manusia untuk melupakan kasih dan kemurahan hati terhadap sesama. Dengan cabang-cabangnya, ilalang mengangkat manusia tinggi-tinggi hingga manusia melihat dirinya begitu tinggi dan mulai berpikir bahwa saudara-saudaranya tak bisa meraih kedudukan seperti mereka. Mereka naik ke tempat yang tinggi dan semakin membengkak, namun mereka tak bisa menghirup udara yang bersih dan murni. Sebaliknya, mereka menghirup udara yang sangat tercemar yang membuatnya sombong, sehingga mereka kemudian meremehkan, menghinakan, dan mengabaikan yang lain-lainnya jika tidak sesuai dengan keinginannya.

Anak-anakKu, manusia harus berjalan hati-hati sekali. Orang yang berkuasa akan menjadi orang yang meminta sedekah kasih dari pengemis.

Jika seorang dari anak-anakKu berbuat melawan KasihKu, ketika dia melakukan ketidak-adilan dan menghinakan salah satu milikKu, maka dia menghinakan Aku dan ketika musuh melihatnya dalam keadaan marah, musuh akan memanfaatkan situasi itu dan menggunakan orang itu untuk menyakiti secara spirituil orang-orang yang menyembah Aku dan mengenal Aku.

Kamu  tidak tahu pengaruh besar dari kebaikan atas diri manusia. Namun sudah cukuplah dengan menginginkan hal itu dan kemudian bertindak. Tetapi pada kenyataannya kamu menyerah kepada si penipu manusia, yaitu dia yang menuntun kamu agar kehilangan akal sehatmu dalam sesaat.

UmatKu ingin menjadi allah dan karena itu mereka tenggelam didalam allah pribadinya, ego mereka, membiarkannya mengendalikan sepenuhnya seluruh inderanya, mengendalikan segala kebijakan dan karunia agar mereka bisa disesatkan. Segala hal yang baik didalam diri makhluk ditindas dan direndahkan oleh ego manusia yang menyesatkan segala sesuatu yang menghalangi jalannya. Ia melukai, tidak taat, memberontak, menghancurkan, dan mencemari segala sesuatu di sekitar manusia hingga dia berakhir didalam kesendirian dan ditinggalkan.

UmatKu, BapaKu memberi manusia segala sesuatu yang diperlukan olehnya untuk bisa berbagi kehidupan bersama Alam, namun kamu telah melupakan realitas yang suci dari Alam, bukan suci karena Alam adalah allah, tetapi karena Alam itu diciptakan oleh Tangan Ilahi.

Anak-anak, kesombongan manusia telah merendahkan karunia-karunia yang diterimanya dan manusia membuangnya tanpa rasa belas kasihan sekedar untuk memenuhi kebutuhan manusia tanpa mengingat bahwa tak ada manusia yang lebih tinggi dari pada Tritunggal Kami, dan tak ada ilmu pengetahuan manusia yang bisa melebihi Ciptaan yang sempurna dari Allah.

Ingatlah akan PerkataanKu: Manusia, dalam upaya untuk mencipta, akan menciptakan monster-monster. Namun yang paling hina dari semuanya adalah mencipta manusia yang sama karena dia menjadi tidak menghormati kehidupan itu sendiri. Apakah kekejian ini bukan bagian dari penampilan sesaat dari antikris beserta pengaruhnya? Mereka yang telah menyangkal Aku akan menjadi orang yang menghormati keajaiban-keajaiban dan mukjizat dari si penipu, yang dengan kuasanya, akan membujuk orang-orang yang bersikap suam-suam kuku agar bersatu dengan jajarannya sehingga mereka ini bisa menjadi algojo bagi saudara-saudara mereka sendiri. 

Kamu akan melihat beberapa orang yang mengaku mengasihi Aku, namun dengan kasih yang palsu mereka akan menerima Aku didalam Ekaristi, menjadi penipu manusia, dan menentang SabdaKu, menolak Misteri Trans-substansiasi (perubahan wujud). Karena itulah mereka yang mengikuti Aku janganlah menyombongkan diri hingga sampai pada saat dari segala saat ketika dia akan terus setia kepada SabdaKu.

UmatKu yang terkasih, dengan penderitaan dan kesedihan kamu akan melihat pengkhianatan dari banyak saudara-saudaramu. Jangan biarkan mereka menipu kamu, meski kamu merasa lemah, karena saat panenan akan tiba, dan kamu akan mengumpulkan buah yang lebih besar. Ingatlah bahwa Aku tidak bergantung kepada manusia untuk melaksanakan KehendakKu. Adalah manusia yang tergantung kepadaKu, untuk bisa hidup didalam KehendakKu dan menggenapi segala sesuatu yang Kuminta dari manusia untuk mendapatkan Kehidupan Kekal.

Banyak dari mereka yang berkata bahwa dirinya mengasihi Aku akan pergi ke jalan-jalan untuk menyembah pembohong yang menggoda itu ! Selama saat-saat penuh ketakutan itu, manusia yang tidak memiliki Iman yang teguh dan kuat, dan tidak teruji Imannya, akan terguling seperti perahu yang diterjang badai besar, tidak tahu bagaimana cara mengayuh, dan tenggelam, tanpa memiliki pengetahuan tentang bagaimana orang yang hidup ditengah badai, dia akan putus asa, karena kepercayaannya kepadaKu berakhir ketika matahari bersinar dan sepanjang dia tidak menghadapi cobaan.

UmatKu yang terkasih, kamu diuji, namun Iman tidak berkurang. Sebaliknya, ia bertumbuh, karena kamu tahu semua yang sedang dirancang di dunia oleh tangan orang-orang yang melayani setan.

Anak-anakKu,

BERJALANLAH DENGAN HATI-HATI. SETAN TELAH MASUK KEDALAM SEGALA SESUATU YANG MENDERA TUBUH MISTIKKU DENGAN MELALUI HAL-HAL YANG BARU YANG BUKAN MERUPAKAN KEHENDAKKU. DAN MEREKA YANG TIDAK MENGENAL AKU SECARA MENDALAM, AKAN TERLIBAT DIDALAM PENGGENAPAN SEGALA SESUATU
YANG MENYAKITI AKU.

KARENA INILAH MANUSIA MENCIPTAKAN PEMURNIAN ATAS DIRINYA SENDIRI

Peristiwa Peringatan itu merupakan kilasan dari KerahimanKu bagi jiwa-jiwa yang mengasihi Aku dan ingin melanjutkan perjuangan untuk menanggapi Aku sepenuhnya.


JANGANLAH TAKUT, ANAK-ANAKKU. PENGHAKIMANKU TIDAK AKAN MEMBERIKAN HUKUMAN YANG TIDAK PERLU BAGI MEREKA YANG TIDAK LAYAK MENERIMANYA. PENGADILANKU MEMBERIKAN TAKARAN YANG BENAR. TIDAK LEBIH DAN TIDAK KURANG BAHKAN SATU SENTIMETER SEKALIPUN.



Beloved, delve into the knowledge of the explanation of My Word; out of love for Her children, My Mother has been a Faithful Messenger: She has not omitted anything about what is coming for humanity or about what will happen because of man’s disobedience to Her Requests.


KASIHILAH IBUKU, DAN TINGGALLAH KAMU DIDALAM HATINYA, SEHINGGA DENGAN MENYERUPAI DIA KAMU AKAN HIDUP DIDALAM KEPATUHAN DAN KASIH YANG TAK TERHINGGA KEPADA KEPUTUSAN-KEPUTUSAN ILAHI.

Janganlah khawatir tentang hal-hal duniawi ini dan janganlah mendengarkan mereka yang mewartakan bahwa dirinya adalah ‘kristus’, sebab karena adanya tipuan maka anak-anakKu akan tersesat karena mereka mengagumi dia yang dengan kebohongan di mulutnya, akan menarik mereka ke jalan yang sesat.

Manusia telah menyentuh puncak dari penghinaan, manusia telah berani bertindak seolah dirinya adalah allah, dan ini adalah kehancuran yang semakin mempercepat saat yang menyulut timbulnya keputusan-keputusan yang buruk dari orang-orang yang memiliki kekuasaan atas bangsa-bangsa besar, dan semakin mendorong kekuasaan setan atas warganya, menciptakan kelangkaan pangan dan wabah penyakit serta malapetaka yang tak terkendali, penyakit-penyakit yang tak ada hentinya menyerang manusia, manusia yang sama yang mau menerima kebohongan dari orang-orang yang berkuasa untuk membunuh anak-anak tak berdosa yang masih belum dilahirkan.

UmatKu yang terkasih, wabah penyakit semakin cepat meluas yang menghancurkan umat manusia, unsur-unsur alam juga merongrong ketenangan manusia, hingga manusia bereaksi terhadap apa yang tidak normal.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Italia. Ia akan menderita.
Berdoalah. Gunung-gunung Vesuvius dan Etna akan mengguncang warganya. 

Berdoalah, anak-anakKu. Suatu bakteri akan menyiksa seluruh umat manusia.
Berdoalah, anak-anakKu. Daratan akan terus berguncang dengan keras.
Berdoalah bagi Chili. Berdoalah bagi Jepang.

JANGANLAH KAMU MENUNGGU, DITENGAH PANGGILAN-PANGGILANKU, HINGGA AKU MEMINTAMU UNTUK BERTINDAK DENGAN TUJUAN YANG TEGUH UNTUK MELAKUKAN PERBAIKAN. KEINGINAN UNTUK BERUBAH HENDAKLAH BERASAL DARI DIRIMU MASING-MASING KARENA HAL ITU PEMNTING SEKALI DILAKUKAN SAAT INI.

KAMU TAK MEMILIKI KEBIJAKSANAAN UNTUK MENGATASI BENCANA-BENCANA YANG MENJATUHI BUMI INI...
DENGARKANLAH PERKATAANKU YANG MERUPAKAN KEHIDUPAN DAN KEHIDUPAN YANG BERKELIMPAHAN.

Janganlah takut. Siapa yang ada bersamaKu, dia tidak melawan Aku.

Aku memberkati kamu dengan cara yang istimewa.


Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Untuk menyegarkan pikiran kita, Kristus menaruh di hadapan mata kita kelambanan dan kecanggungan manusia yang terus berusaha menghancurkan serta menurunkan dirinya sendiri sebagai tanda tidak hormat kepada Hukum Allah dimana manusia telah memberontak dengan segala cara. 

Alam telah dirusak, dan hal ini mengganggu relasi, persaudaraan, spontanitas, kasih kepada Allah dan kepada Bunda Kudus kita. Saat ini keinginan untuk menciptakan sesuatu telah membuat manusia harus berhadapan dengan makhluk hibrida dan dalam hal ini kita bisa bertanya : seberapa jauh manusia akan berjalan?

Norma-norma bagi umat Kristiani tidak kurang dari norma-norma kepada Guru Ilahi. Karena alasan inilah kita berkali-kali menerima aturan bagi kehidupan yang sepenuhnya dan adil.

Kristus menjawab kita dengan jelas dan kuat, karena demi ilmu pengetahuan, kesalahan yang besar telah dilakukan dimana manusia menyesalinya dan orang-orang lain merasa kecewa setelah mengalami kehidupan yang menakutkan karena kemajuan ilmu pengetahuan. Namun karena manusia cepat lupa, dia terus mendorong penyalah-gunaan ilmu pengetahuan, ilmu pengetahuan untuk menguasai.

Kristus menghadapkan kita kepada umat Kristiani yang tidak memperingatkan kita tentang adanya penganiayaan dan serangan mengerikan dari setan terhadap anak-anak Allah. Pada saat yang sama, Kristus meminta agar kita memiliki pengetahuan akan situasi dunia saat ini serta keadaan didalam Gereja kita.

Saudara-saudara, marilah kita berjalan dengan Iman akan Keselamatan Kekal, tanpa mengurangi upaya kita untuk hidup didalam Kehendak Ilahi  

Amin.