Wednesday, February 24, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 20 Februari 2016



4.266 - Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 20 Februari 2016

Anak-anak yang terkasih, kamu berada di dunia, namun kamu adalah milik Allah. Jangan biarkan ilusi-ilusi dunia ini menyesatkan kamu dari Jalan Allah. Dia memanggilmu. Hatimu menjadi milik Allah. Jangan biarkan siapapun atau apapun mencuri rahmat yang diberikan Allah kepadamu. Kita sedang hidup di zaman Kesulitan Spirituil yang besar. Berlututlah didalam doa. Lakukanlah pengakuan dosa dan kembalilah kepada Allah. Dia adalah Segalanya bagimu dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku tidak datang dari Surga untuk mewajibkan kamu, tetapi jangan biarkan kebebasanmu memperbudak dirimu. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Ketika hari yang agung itu tiba bagi kamu, Allah akan memberimu ganjaran dan kamu akan berbahagia, karena matamu akan menikmati apa yang belum pernah disaksikan oleh manusia dalam hidupnya. Beranilah. Jika kamu ingin melayani Allah, serahkanlah dirimu sepenuhnya kepada Allah. Allah membutuhkan kamu. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.