Wednesday, February 17, 2016

Pesan Holy Love, 16 Februari 2016



Pesan Holy Love, 16 Februari 2016

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Hari ini Aku datang kepadamu untuk berbicara tentang dosa kesombongan yang sangat banyak dilakukan di dunia saat ini. Orang yang sombong menyesatkan pemikiran. Dia melihat dirinya lebih penting dari pada yang sebenarnya. Ingatlah, kerendahan hati melihat dirinya didalam Kebenaran dimana dirinya berada di hadapan Allah. Kesombongan adalah lawan dari kerendahan hati. Orang yang sombong menganggap memiliki lebih banyak hak dan kekuasaan dari pada yang sebenarnya. Sering dia menginjak hak-hak orang lain tanpa menghormati seseorang.”

“Orang yang sombong tak bisa menempatkan dirinya dengan mudah, karena dia tidak menghormati kekuasaan orang lain atas dirinya. Seringkali dia merasa tidak perlu bertanggung-jawab terhadap siapapun.”

“Ketika orang yang sombong memiliki kekuasaan, seringkali hal itu menjadi sebuah bencana. Posisinya semakin menjadikannya sebagai diktator dari pada orang yang harus melayani dan memimpin. Kerendahan hati selalu bersikap terbuka untuk berubah atau nasihat untuk berubah. Kerendahan hati, dengan hati-hati akan memperhatikan pendapat orang lain. Kerendahan hati menganjurkan persatuan, bukan perselisihan. Kerendahan hati dengan lemah lembut menuntun dengan Holy Love dan mendukung dengan Holy Love. Kesombongan diilhami oleh oleh rasa cinta diri yang kacau dan karena itu ia tidak membawa kepada keadilan dan Kebenaran.”

“Ingatlah semua ini ditengah segala peristiwa yang ada saat ini dan saat mendatang. Janganlah kamu terbujuk untuk bekerja sama dengan kesombongan demi alasan ketaatan kepada tugas.”