Tuesday, February 9, 2016

Pesan Holy Love, 8 Februari 2016



Pesan Holy Love, 8 Februari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Tak seorangun yang boleh dihalangi untuk datang ke tempat ini, untuk berdoa disini dan ikut ambil bagian didalam rahmat yang dilimpahkan di tempat ini*. Larangan seperti itu bukanlah berasal dari Kehendak Allah. Bapa, didalam KebijaksanaanNya yang tak terhingga, telah memberikan pewahyuan-pewahyuan ini bagi saat-saat sekarang ini ketika kompromi terhadap Kebenaran serta penyalah-gunaan kekuasaan telah menghalangi perlunya kepada devosi ini. Menolak perlunya devosi-devosi ini, yang meliputi devosi kepada Pelindung Iman, Tempat Perlindungan Holy Love, Kamar-kamar Persekutuan Hati Kami, serta Hati Yang Berdukacita dari Yesus, sama dengan menolak realita Kebenaran.”

“Janganlah menghalangi segala tawaran dari Surga di tempat ini, tetapi bersihkanlah rumah tangga hatimu sendiri. Hapuslah debu kompromi itu. Hentikanlah membela kesesatan demi menyenangkan manusia. Bicaralah melawan dosa. Kenalilah kebaikan sebagai lawan dari kejahatan. Biarkanlah udara segar persatuan didalam Kehendak Allah dan sambutlah Kebenaran campur tangan Surgawi melalui Holy Love. Jadikanlah keselamatan jiwa-jiwa sebagai prioritasmu, bukannya kekuasaan yang salah. Janganlah menganggap campur tangan Surga sebagai persaingan, tetapi anggaplah sebagai tangan kasih dan menolong dari  Surga.”

“Kekuatan didalam kedudukanmu, reputasimu serta kehormatanmu di mata manusia tak ada manfaatnya bagi keselamatanmu. Apa yang penting adalah pengaruhmu bagi keselamatan jiwa-jiwa. Karena devosi-devosi yang dilakukan di tempat ini adalah demi keselamatan, maka menentang hal ini berarti bekerja sama dengan setan.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.


Synopsis: Ketahuilah bahwa pada hari-hari akhir zaman akan datanglah saat-saat yang berbahaya dimana kamu harus menghindari guru-guru yang hanya mengasihi dirinya sendiri, congkak, pencari kenikmatan, pembenci kesalehan, serta penyeleweng kekuasaan dan kewenangan yang nampaknya saleh namun menyelewengkan kekuasanya.

Read 2 Timothy 3:1-5+

Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Pesan Holy Love, 8 Februari 2016
Monday Service - Peace in All Hearts through Holy Love and World Peace
Ibadah Senin – demi perdamaian didalam semua hati melalui Holy Love dan perdamaian dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata ”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, lihatlah ke depan, kepada Pesta KebangkitanKu dengan sukacita didalam hatimu. Dengan begitu maka setiap kurban yang kau serahkan kepadaKu selama masa penitensial yang semakin dekat ini adalah berasal dari sebuah hati yang penuh sukacita dan kasih.”

“Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”