Sunday, February 21, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 16 Februari 2016



4264 – Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 16 Februari 2016
Anak-anak yang terkasih, kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Puteraku Yesus. Dia sajalah yang merupakan segalanya bagimu. Umat manusia menjadi sakit karena manusia terpisah dari kebenaran. Berpalinglah kepada Yesus. Hanya didalam Dia ada pengharapanmu bagi perdamaian di masa mendatang. Kita sedang hidup di saat penderitaan dan inilah saatnya untuk kembali bagimu. Janganlah tetap hidup didalam dosa. Janganlah lupa : Hatik Yang Adil akan memberi ganjaran kepada setiap orang seturut perbuatan mereka. Setialah selalu. Aku datang dari Surga ujtk menuntunmu menuju pelabuhan iman yang aman. Jadilah kamu penurut maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Aku ingin berkata kepadamu bahwa hanya dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan mendatang. Janganlah takut. Janganlah kamu khawatir menghadapi kesulitan-kesulitanmu. Ganjaran akan datang bagi pria dan wanita beriman. Setelah semua kesulitan dan penderitaan itu, umat manusia akan mengalami damai dan kamu akan menyaksikan langit yang baru dan bumi yang baru. Kemenangan akhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda adalah juga menjadi kemenangan mereka yang berdevosi kepadaku. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.