Tuesday, February 23, 2016

Pesan Holy Love, 22 Februari 2016

Pesan Holy Love, 22 Februari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Banyak dari kebingungan yang ada saat ini mengenai kebaikan dan kejahatan adalah merupakan buah dari kepemimpinan sekuler dan religius yang saling bercampur aduk. Kamu bisa melihat hal ini dengan jelas pada isu mengenai aborsi serta perkawinan sejenis. Para pemimpin sekuler telah menyetujui dosa-dosa ini dan membuat hal itu seakan bisa diterima. Para pemimpin religius kurang begitu lantang menyuarakan kenyataan bahwa hal itu adalah dosa.”

“Mereka yang diberi karunia kepemimpinan religius haruslah menuntun secara spirituil menuju keselamatan kawanan mereka. Mereka harus mendefinisikan secara jelas dan tegas mengenai kebaikan, yang berlawanan dengan dosa. Hal itu adalah kewajiban mereka di hadapan Allah. Seharusnya tidak ada lagi kebingungan ataupun wilayah abu-abu. Para pemimpin religius janganlah mendukung kepentingan mereka yang berada di arena politik atau mereka yang menghendaki hak untuk berbuat dosa.”

“Didalam Holy Love para pemimpin haruslah bersatu, tetapi para pemimpin sekuler dan religius janganlah bersatu dalam hal kesesatan.”

Pesan Holy Love, 22 Februari 2016
Ibadah Senin – damai dalam semua hati melalui Holy Love dan damai di dunia

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, jika kamu mempersembahkan kurban kepadaKu, besar maupun kecil, bungkuslah hal itu didalam kasih yang berasal dari dalam hatimu. Adalah kasih ini yang menguatkan kurban-kurbanmu itu. Aku menggunakan semua yang kau persembahkan kepadaKu itu untuk mempertobatkan jiwa-jiwa. Berdoalah secara khusus bagi negara-negara yang diperintah oleh kesesatan.”

“Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”