Sunday, February 14, 2016

Pesan Holy Love, 13 Februari 2016



Pesan Holy Love, 13 Februari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”
“Seperti yang kau ketahui dari musim dingin yang beku ini, bahwa musim semi akan segera tiba dan seluruh bumi akan mengeluarkan kembang, maka aku mengajakmu untuk percaya bahwa Puteraku yang terkasih akan datang kembali dengan mulia dalam sebuah Kemenangan Kebenaran. Pada hari-hari ini Kebenaran itu sulit sekali untuk dikenali dan dalam segala keadaan hal itu telah mencapai tingkatan kompromi yang belum pernah disaksikan di dunia.”

“Kamu harus belajar melihat dibalik tirai apa yang nampaknya kebaikan dan berusaha mengenali adanya kepentingan diri sebagai motiv dari banyak sekali perbuatan manusia. Politik bukan saja terbatas pada bidang sekuler, tetapi ia berakar sampai didalam Gereja, berbagai bidang pekerjaan bahkan didalam keluarga-keluarga. Janganlah kamu melakukan pilihan mengikuti selera kepuasan diri atau rasa cinta diri. Taruhlah Allah dan Perintah-perintahNya sebagai yang pertama dan kasih kepada sesama sebagai yang kedua.”

“Kebenaran akan berkembang didalam hati ketika Holy Love diijinkan untuk berakar sekali lagi. Puteraku akan datang kembali seperti yang dijanjikan dengan  Kebenaran sebagai PerisaiNya.”