Wednesday, February 24, 2016

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 23 Februari 2016



4268 - Pesan Bunda Maria sebagai Ratu Damai, 23 Februari 2016

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Umat manusia telah menjauhi Penciptanya dan berjalan menuju sebuah lembah yang besar. Kembalilah kepada Allah dan bertobatlah dengan tulus atas dosa-dosamu. Aku memintamu untuk hidup jauh dari segala sesuatu yang bisa memisahkan kamu dari Allah. Puteraku Yesus berharap banyak darimu. Apa yang harus kau lakukan hari ini, janganlah menundanya hingga besok. Katakanlah kepada setiap orang bahwa Allah sedang tergesa-gesa dan ini adalah sebuah saat bagi Kedatangan Kembali yang agung itu. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu, tetapi dengarkanlah aku. Aku tak bisa memaksamu, karena kamu memiliki kebebasan. Jadilah kamu penurut dan rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa melayani Allah dengan setia. Janganlah menolak. Bukalah hatimu dan bawalah pengharapan kepada semua orang yang berada jauh dari Allah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Hari-hari yang sulit akan tiba bagi pria dan wanita beriman. Terimalah Injil dari Yesusku dan jangan biarkan dirimu dicemarkan oleh doktrin-doktrin palsu. Beranilah. Allah ada di sampingmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.