Thursday, February 4, 2016

Pesan Holy Love, 1 Februari 2016



Pesan Holy Love, 1 Februari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku datang untuk menolong kamu menyadari bahwa ketaatan terhadap Holy Love adalah sebuah tempat pengungsian dan perlindungan terhadap kejahatan. Ketaatan ini membantu jiwa untuk mengenali kejahatan dan menentangnya. Ketaatan terhadap Holy Love adalah seperti menaruh dirimu dibawah Mantel Perlindunganku dan mengamankan dirimu dari saat ke saat untuk mengambil keputusan didalam Kehendak Ilahi. Ketaatan ini menjadi kunci bagimu menuju keselamatan.”

“Tentu saja kamu akan ditentang oleh mereka yang tidak bersedia dan tidak percaya. Sadarilah bahwa berdiri tegak membela Kebenaran bukanlah untuk memenangkan popularitasmu.  Kenyataannya, kepercayaan dan dukunganmu terhadap Holy Love telah mengundang penentangan dari musuh.”

“Inilah sebabnya kamu harus menguatkan kehidupan doamu. Lakukanlah kurban silih demi pertobatan hati dunia ini. Berdoalah bagi mereka yang berpakaian kebaikan, namun sebenarnya dia mendukung kejahatan baik secara sadar maupun tidak sadar. Kemampuan pembedaan adalah lebih berharga saat ini dari pada saat-saat sebelumnya, karena adanya kompromi terhadap Kebenaran dan penyalah-gunaan kekuasaan. Jika kamu patuh kepada Holy Love maka kamu patuh kepada Kebenaran.”

Pesan Holy Love 1 Februari 2016

Ibadah Minggu – demi perdamaian didalam semua hati dan perdamaian di dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :””Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, dengan sabar perhatikanlah saat-saat ini sebagai sebuah kesempatan untuk bertumbuh semakin besar didalam Holy Love. Inilah penyucianmu. Mintalah kepada Roh Kudus agar menunjukkan kamu jalan dimana kamu bisa semakin dikuatkan didalam segala keutamaan. Ingatlah, kamu dikuatkan didalam keutamaan ketika keutamaan itu dicobai.”

“Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kaish IlahiKu.”