Sunday, February 14, 2016

Pesan Holy Love, 14 Februari 2016



Pesan Holy Love, 14 Februari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Hal ini menunjukkan kepadamu betapa rentannya standard moral dari negeri ini, ketika ulah seseorang bisa membahayakan penegakkan seluruh institusi. Ketika bangsa ini didirikan, pengawasan dan kontrol dilakukan untuk mencegah terjadinya kemungkinan seperti itu. Namun karena adanya polarisasi opini politik, maka pengamanan seperti itu diminimalkan.”

“Sodom dan Gomorah saat ini akan diterima sebagai alternativ liberal. Allah tidak menghakimi seturut kecenderungan moral yang ada saat ini, tetapi seturut dengan Perintah-perintahNya. Hal ini tidaklah berubah sesuai dengan berubahnya waktu, atau sesuai dengan siapa yang mempercayainya.”

* U.S. Supreme Court Justice Antonin Scalia (3/11/1936 - 2/13/2016)

Pesan Holy Love, 14 Februari 2016

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Putusan pengadilan yang datang kepadaKu kemarin adalah berasal dari manusia Kebenaran serta berprinsip. Dia membela undang-undang di setiap keadaan. Dia tidak takut kepada opini orang-orang lain dia menyebut salah adalah salah. Kini, presiden ini memiliki kesempatan yang lain untuk merusakkan moral bangsa ini. Fondasi hukum dipertaruhkan dan akan ditantang. Berdoalah, berdoalah, berdoalah.”

* U.S. Supreme Court Justice Antonin Scalia (3/11/1936 - 2/13/2016)