Thursday, February 4, 2016

Pesan Holy Love, 2 Februari 2016



Pesan Holy Love, 2 Februari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, jadilah kamu kecil, rendah hati, untuk menyadari bahwa Misi ini* menawarkan kepadamu segala sesuatu yang diperlukan bagi saat-saat dimana kamu hidup sekarang ini. Perjalanan melewati Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami berpuncak pada peleburan dirimu didalam Kehendak Ilahi. Perjalanan atau usaha apa lagi yang kau butuhkan? Setiap Kamar membuka ke arah relasi yang semakin dalam dengan Allah, dan menyempurnakan perjalanan spirituil.”

“Aku sedang mengundangmu untuk memeriksa hatimu karena kamu masing-masing perlu disempurnakan dengan berbagai cara didalam berbagai keutamaan. Rahmat pengenalan diri yang berkelanjutan dibawa bersamamu di sepanjang perjalanan melewati Kamar-kamar melalui Kobaran api dari Hatiku. Hanya melalui terang dari Kobaran api inilah kamu bisa menerima pencerahan untuk bisa berjalan maju didalam perjalanan spirituilmu. Beberapa orang, karena tidak adanya sikap kerendahan hati, akan memadamkan Kobaran api ini, namun dengan bodohnya mereka mengira dirinya terus maju di jalan menuju kesucian.”

“Berdoalah setiap hari memohon kerendahan hati dan keberanian untuk mengijinkan Kobaran api didalam Hatiku ini menyinari setiap langkahmu menuju kesempurnaan.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.