Tuesday, February 9, 2016

Pesan Holy Love, 9 Februari 2016



Pesan Holy Love, 9 Februari 2016

”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Deposit Iman, seperti yang diwariskan selama barabad-abad ini, didukung dan terutama diperdalam olah jasa dari komunikasi Surgawi seperti yang ditawarkan di tempat ini*. Orang-orang yang seharusnya bisa mengenali hal ini, justru menolaknya dengan mengatakan bahwa hal itu tak memiliki asal usul yang adikodrati. Sungguh berlawanan !”

“Orang-orang yang berpikiran tertutup ini tidaklah bisa menghalangi upayaKu untuk meraih umat beriman dan menyuapi iman mereka. Sungguh, ini adalah sebuah zaman dimana iman bukan saja ditentang, tetapi juga ditolak. Bidaah, tidak bisa dikenali apa adanya, namun dipromosikan sebagai pendapat umum. Kebenaran yang Kubawa kepadamu ditakuti dan ditentang lebih dari perbuatan aborsi, homosex dan penyalah-gunaan kekuasaan. Jika kesombongan tidak terlibat, maka semua hal yang Kukatakan tidak akan ditentang begitu kerasnya.”

“Pada hari-hari ini, Deposit Iman dilemahkan untuk mendukung kepentingan para pendosa yang beralasan untuk meluruskan dan, yang menyedihkan, kemudian hal itu disahkan.”


“Ketika Aku tinggal di dunia dulu, Aku tidak berusaha untuk menuruti ego. Tetapi Aku datang untuk berbicara tentang Kebenaran. Tidak ada bedanya dengan saat ini. Aku tidak akan bisa dibungkam untuk mematuhi manusia. Aku berdoa memohon keyakinan universal didalam hati kepada Kebenaran. Berdoalah bersamaKu bagi intensi ini, dimana hanya Bapa saja yang bisa mengabulkannya.”

Berdoalah seperti ini :

“Bapa Surgawi, limpahilah hati dunia ini dengan sebuah keyakinan yang tulus akan Kebenaran. Tolonglah setiap jiwa untuk menerima, dengan rendah hati, keadaan dari jiwa mereka di hadapanMu. Berilah kepada setiap jiwa keinginan untuk bertobat kepada Holy Love. Amin.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.