Monday, February 15, 2016

Pesan Bunda Maria dari Anguera kepada Pedro Regis, 11 Februari 2016



4262 - Pesan Bunda Maria dari Anguera kepada Pedro Regis, 11 Februari 2016

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu bagi karya Roh Kudus maka kamu akan diterangi dalam segala perbuatanmu. Janganlah kamu menjadi batu sandungan bagi saudara-saudaramu. Dengarkanlah aku maka kamu akan berbahagia sejak di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Serahkanlah dirimu kepada Allah maka segalanya akan baik bagimu. Berlututlah didalam doa. Kamu sedang hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar, namun jika kamu mendengarkan suara Allah maka kamu akan menang. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Ajaran-ajaran yang benar dari Yesusku dikesampingkan dan ideologi-ideologi palsu diterima oleh manusia. Aku menderita karena apa yang akan terjadi kepadamu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Janganlah mundur. Aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.