Friday, February 12, 2016

Pesan Holy Love, 12 Februari 2016



Pesan Holy Love, 12 Februari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Setiap jiwa hendaklah mendukung Holy Love, karena ia adalah Perintah-perintah Allah yang dibungkus dalam sebuah konsep. Holy Love mendukung Deposit Iman. Tak ada yang bertentangan dengan iman atau moral didalam Pesan-pesan ini*. Aku telah diutus ke tempat ini** oleh Puteraku untuk membawa damai dan persatuan bagi seluruh umat manusia didalam Kebenaran. Mereka yang masih mempertanyakan penampakan-penampakanku di tempat ini tidaklah hidup didalam Holy Love.”

“Aku tak bisa mengatakan kepadamu dengan bahasa yang lebih jelas selain untuk menolongmu mengenali Kebenaran dan memilih kebaikan, yaitu Holy Love, bukan kejahatan, yaitu penentangan terhadap Holy Love. Ini adalah zaman kebingungan serta kompromi. Namun Holy Love adalah sangat mudah, tanpa tipu muslihat ataupun agenda yang ambisius. Didalam Holy Love tak ada iri hati atau semangat kompetisi. Keselamatan jiwa-jiwa adalah tujuan utamanya.”

“Kamu tak bisa berada didalam damai kecuali kamu bersatu dengan Kebenaran. Kebenaran adalah Holy Love.”

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 John 4:6+

Kami berasal dari Allah: barangsiapa mengenal Allah, ia mendengarkan kami; barangsiapa tidak berasal dari Allah, ia tidak mendengarkan kami. Itulah tandanya Roh kebenaran dan roh yang menyesatkan.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.