Monday, February 15, 2016

Pesan Luz de Maria, 10 Februari 2016



PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
10 FEBRUAR
I 2016






Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


ANAK-ANAKKU, KAMU DIARAHKAN UNTUK MEMASUKI MASA PUASA.
JANGANLAH MENYIA-NYIAKAN MASA PUASA INI, YANG MERUPAKAN SAAT YANG PENTING BAGI UMAT MANUSIA, DAN TERUTAMA BAGI UMAT DARI PUTERAKU


Anak-anak, perhatikanlah kewajiban bagi setiap umat Kristiani, setiap orang yang menyebut dirinya sebagai anakku. Kewajibanmu adalah menyertai Puteraku selama 40 hari ini, menjalaninya bukan hanya dengan keinginan didalam pikiran, tetapi juga dengan doa, DAN MENYERTAI DIA DIDALAM PENYERAHAN DIRI YANG MUTLAK YANG BELUM PERNAH KAU LAKUKAN PADA MASA-MASA PUASA SEBELUMNYA, KARENA MASA PUASA INI ADALAH ISTIMEWA.

Terimalah penebusan dan pemurnian dengan benar, agar kamu mendapatkan kesucian, dengan segenap kekuatanmu, agar bisa mengalami rasa dari Puasa yang sebenarnya, bukan hanya sekedar menjalaninya saja sambil kehilangan pemahaman atas saat yang besar ini ketika sebenarnya kamu bisa menyatu dengan Puteraku dengan cara yang istimewa, dan merebut kembali Keselamatan Keka.

SECARA KHUSUS AKU MEMANGGILMU UNTUK BERDOA DAN BERPUASA, MEMBERI SEDEKAH DAN MEMBAGI PERSAUDARAAN. Dengan memanggilmu kepada persaudaraan, maka aku memanggil kamu masing-masing untuk menyadari posisimu di dunia, di setiap negara, masyarakat, dan didalam diri setiap orang, agar kamu bisa menjadi suara yang berseru lantang dan menjadi TERANG PERDAMAIAN di tengah situasi yang kacau ini dimana umat manusia hidup beberapa saat saja dari peperangan. Anak-anak, ingatlah selalu bahwa berdoa dan berpuasa akan membuatmu semakin kuat untuk bisa mengalahkan kecenderungan jahat dimana ego manusia ingin menarikmu kesana.

Anak-anak yang terkasih,

DIA YANG DENGAN CARA KHUSUS BERSEDIA MENERIMA PANGGILAN KEPADA PERTOBATAN SELAMA MASA PUASA INI, ADALAH DIBERKATI, KARENA DIA MEMBAHARUI DAN MEMBERSIHKAN DIRINYA UNTUK MENJADI SUATU MAKHLUK YANG BARU DIDALAM PUTERAKU.

Dia yang tetap berjuang agar tidak sampai menjadi lemah imannya akan dihibur dan dikuatkan oleh Roh Kudus agar bisa terus berjalan di jalan keselamatan dan kebebasan. Mereka yang belum bersatu dengan Puteraku, pada masa Puasa ini, tetapi mendekat dengan ‘hati yang patah dan remuk’(Mzm 51:17) akan dipeluk oleh Kerahiman Ilahi dan dijaga dengan cara yang istimewa sehingga kebebasan mereka tidak akan menyimpang kepada kejahatan. Anak-anakku sadar bahwa keselamatan harus diupayakan dengan keras serta penyerahan diri tanpa batas.

Anak-anak, terangilah jiwamu dengan persatuan persaudaraan dan dengan bersiap-siap secara spirituil, karena setan memanfaatkan saat ini yang sangat berarti bagi anak-anakku, dengan memperlihatkan cakarnya yang bengis.  

Dengan menyadari bahwa puasa adalah merupakan terang spirituil bagi jiwa, maka kamu, anak-anakku yang terkasih, berusahalah mendekati Kerahiman dimana Puteraku menenggelamkan semua orang kedalamnya, memperkaya mereka dengan Roh KudusNya dan dengan Karunia KasihNya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Hiduplah menyatu dengan Kebenaran, mengasihi kebebasan, yang hanya bisa ditemukan pada mereka yang menjalankan Kitab Injil tanpa ragu, atau dengan memakai kain kumal yang menghalangi dirinya dan membelenggu mereka kepada perbuatan-perbuatan sesat yang bukan merupakan Kehendak Puteraku.

Janganlah kamu menerima hal-hal yang dari Surga dengan begitu saja, janganlah kamu malas dengan tidak berbuat dan berusaha menyelami kalimat-kalimat yang dikatakan oleh Puteraku dan aku dan kemudian menyampaikanya kepada saudara-saudaramu agar mereka bisa terbangun, kalimat-kalimat yang diberikan kepada para nabi Kami, agar umat manusia mengerti bahwa Kami bukanlah dia yang memecah belah umat manusia menjadi dua. Adalah manusia sendiri, melalui kehendak bebasnya, yang akan memilih jalan yang benar atau jalan yang salah. Sementara itu Kehendak Ilahi menghendaki semua orang diselamatkan dan sampai kepada pengetahuan akan Kebenaran.


PERBAHARUILAH DIRIMU, ANAK-ANAK, SEHINGGA ‘JALAN, KEBENARAN DAN KEHIDUPAN’ (Yoh 14:6) AKAN BISA MENJADI MINYAK YANG MENYEGARKAN, ANGGUR YANG BARU, TERANG DAN GARAM DUNIA DALAM DIRIMU.

Dimulai dari masa Puasa ini, berdoalah bagi seluruh umat manusia dan bagi seluruh Ciptaan agar tidak memandangmu dengan tidak peduli karena ia menikmati kehidupan yang sama dengan manusia ditengah begitu banyaknya dosa, karena kamu telah mengabaikan Ciptaan itu.


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku memberkati kamu.

Bunda Maria


 Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition