Monday, February 15, 2016

Pesan Bunda Maria dari Anguera kepada Pedro Regis, 13 Februari 2016



4263 - Pesan Bunda Maria dari Anguera kepada Pedro Regis, 13 Februari 2016

Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Aku ingin mengatakan kepadamu bahwa kamu tidaklah sendirian. Allah mengasihi kamu dan berjalan bersamamu. Janganlah takut. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran dari Allah. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Umat manusia telah menjauhi Penciptanya dan berjalan menuju sebuah lembah kehancuran-diri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa mengerti apa yang kukatakan ini. Kini adalah saat dari pertempuran spirituil yang besar. Tetaplah bersama Yesus. Carilah kekuatan didalam Ekaristi dan Pengakuan Dosa. Aku adalah Ibumu yang berdukacita dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Pada hari-hari mendatang ini hanya ada sedikit sekali pria dan wanita yang membela kebenaran Yesusku. Akan terjadi kebingungan besar di rumah Allah dan penderitaan itu sangatlah besar bagi umat beriman. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.