Friday, February 19, 2016

Pesan Holy Love, 18 Februari 2016



Pesan Holy Love, 18 Februari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, ada banyak sekali kemungkinan yang bisa menyulut peristiwa-peristiwa tertentu saat ini, namun kamu harus melihat segalanya sebagai Kehendak Ilahi dari Allah. Marilah kita terus maju dengan penuh percaya. Jika kamu kehilangan seorang pemimpin yang baik yang mengasihi Kebenaran* maka hal itu merupakan sebuah kehilangan besar bagi saat-saat ini, karena hanya sedikit sekali ada orang yang bisa menggantikan pemimpin seperti itu. Tentu saja hal ini merupakan buah yang buruk dari dosa aborsi. Kehendak Kudus dan Ilahi dari Allah memungkikan peristiwa-peristiwa penting untuk terjadi, serta memberikan rahmat untuk terus bergerak maju.” 

“Karena itu janganlah menyia-nyiakan saat ini dengan memikirkan masa yang lalu. Majulah terus didalam rahmat Allah yang diberikan bagi saat-saat sekarang ini. Berdoalah agar nilai-nilai Kristiani yang mulia dipulihkan didalam hati bangsamu.”

* U.S. Supreme Court Justice Antonin Scalia (3/11/1936 - 2/13/2016)

Pesan Holy Love, 18 Februari 2016
Pesta St. Bernadette

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Lourdes. St. Bernadette ada bersamanya. Dia berkata :”Terpujilah Yesus. Masalah-masalah yang mengancam masa depan dunia sangatlah komplex saat ini. Tehnologi yang diberikan Allah kepada manusia telah disalah-gunakan. Sistem keuangan menjadi tidak stabil. Sumber-sumber daya alam yang diciptakan Allah diperebutkan. Perang berkecamuk mengikuti manusia dimana-mana. Seperti halnya aku datang kepada penglihat kecil dan sederhana ini beberapa dasawarsa yang lalu, maka hari ini aku datang di tempat ini* untuk meminta doa-doa, kurban dan silih darimu. Tiga macam upaya yang sederhana ini bisa memberikan penyelesaian bagi semua kesulitan umat manusia.”

“Gunakanlah senjata-senjata ini sebagai sarana untuk merubah peristiwa-peristiwa yang bisa menimbulkan peperangan di dunia. Kamu tidak bisa mengerti betapa gawatnya kejahatan yang bersembunyi didalam hati manusia. Aku datang bukan untuk memberikan penyelesaian yang canggih, tetapi penyelesaian Allah. Adalah upayamu untuk menggelar persenjataan inilah yang membuat perbedaan itu. Allah menggunakan setiap doa, setiap kurban dan setiap tindakan silih demi kemenangan Kebenaran.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Pesan Holy Love, 18 Februari 2016
Saudara-saudara dari Persekutuan Dua Hati

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Perhatian utama dari upaya evangelisasi Persaudaraan dari Persekutuan Dua Hati haruslah berupa penyebar-luasan konsekrasi Hati Dunia kepada Persekutuan Dua Hati.”