Friday, February 12, 2016

Pesan Luz de Maria, 9 Februari 2016



PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
9 FEBRUAR
I 2016





UmatKu yang terkasih,

KAMU, ANAK-ANAKKU, KARENA KAMU MENGETAHUI SEGALA HAL YANG TERJADI DALAM KEHIDUPANMU, KAMU AKAN TERUS BERJALAN SAMBIL MENGUATKAN IMANMU, DAN DENGAN PERTOLONGAN DARI ROH KUDUS, KAMU DITUNTUN KEPADA SELURUH KEBENARAN YANG UTUH, DAN DENGAN PERTOLONGAN DARI IBUKU, DENGAN MENGGANDENG TANGANNYA, KAMU AKAN BISA MENAHAN SERANGAN-SERANGAN SI PENINDAS JAHAT.


UmatKu mengetahui segala sesuatu yang sedang tiba...
UmatKu harus memandang ke atas dan merenungkan Siapa yang menciptakan segala sesuatu yang kau saksikan didalam Ciptaan (alam). Kamu berhutang kepadaKu segala Hormat, Kuasa dan Kemuliaan, selama-lamanya.

UmatKu yang terkasih,

Saat ini musuh dari jiwa tetap mempertahankan pasukan jahatnya berada di sekitar umat manusia, seperti yang telah dilakukannya didalam sejarah umat manusia, untuk menipu...

Saat ini, umatKu yang setia membagikan sebuah perasaan bersama, dimana hal itu adalah untuk memperingatkan bahwa umat manusia akan menderita karena mereka tidak mematuhi SabdaKu. UmatKu bisa merasakan hal ini. Mereka yang lainnya, yaitu mereka yang menolak Aku atau mereka yang tidak memperhatikan Aku dengan sungguh, hanya melihat jalan yang nampaknya biasa dilalui oleh dunia ini, bukannya memperhatikan peristiwa-peristiwa yang mengejutkan, dimana kemudian mereka berkata :”Kehidupan tetap berjalan seperti biasa. Mereka yang mengatakan bahwa segalanya akan berubah, adalah salah, mereka adalah pembohong.” Dengan berkata seperti ini, anak-anak, hal itu adalah bagian dari tindakan setan untuk membuatmu tetap menyangkal realita yang terjadi, agar kamu musnah.

Aku memberikan SabdaKu kepadamu dengan Kasih, dan IbuKu terus memperingatkan kamu. Tetapi kamu menunda untuk membaca atau mendengarkan panggilan-panggilan dari RumahKu sambil menunggu penggenapan dari peristiwa-peristiwa, barulah kamu akan bertindak... kamu menunggu bukti lebih dahulu, untuk kemudian bertindak...


ANAK-ANAK, KETIKA BUKTI ITU DATANG DI HADAPANMU, KAMU TAK AKAN BISA BERTINDAK SEPERTI SEORANG JURI YANG MENUNGGU SEBUAH PUTUSAN KONSENSUS.
MESKIPUN KERAHIMANKU ADALAH TAK TERHINGGA BESARNYA, TETAPI TIDAK SEMUA ORANG BISA MENERIMA BERKAT KEWASPADAAN ATAS SAAT-SAAT PENDERITAAN INI AGAR DIA BISA BERTOBAT ATAU MENYELAMATKAN DIRINYA DARI CAKAR SETAN,
MESKIPUN ADA KERAHIMANKU YANG TAK TERHINGGA, YANG TIDAK PERNAH MENOLAK GEJALA SEKECIL APAPUN DARI PERTOBATAN, AGAR AKU SEGERA MEMELUK ANAK-ANAKKU.


UmatKu, penyalah-gunaan ilmu pengetahuan sedang menciptakan sebuah ras yang baru sebagai sebuah upaya untuk mengungguli Aku. KEKEJIAN adalah apa yang dilakukan oleh makhluk ini untuk melawan karunia kehidupan, dan PengadilanKu akan terjadi dengan kerasnya.

Kamu, angkatan ini, adalah merupakan angkatan yang dikatakan oleh Kitab Suci : kamu akan menyaksikan penggenapan dari nubuatan-nubuatan, seperti yang dilakukan oleh angkatan di zaman Nuh dulu.

Umat manusia, kamu menari-nari, makan, minum, tenggelam didalam kejahatan... hidup ini disepelekan, pengkhianatan terus meningkat, susul menyusul, tanda-tanda di langit sudah banyak terdapat. Namun manusia terus berjalan seolah tak ada sesuatu yang terjadi, sementara kamu bisa menyaksikan beberapa orang yang semula berjalan didalam SabdaKu namun saat ini mereka menyerah kepada kegelapan, memperolokkan Aku, Peringatan-peringatanKu serta Panggilan-panggilan dari RumahKu.

KEJAHATAN SEMAKIN MENINGKAT DENGAN CEPAT, terorisme menimbulkan kekacauan. Sambil merayap ke seluruh dunia ia menebar kematian bersamanya. Tanpa merasa takut akan PengadilanKu, orang-orang yang angkuh dan congkak itu akan jatuh tersungkur di tanah karena kebodohannya sendiri. 

 MEREKA ITU TIDAK PERCAYA AKAN KEBERADAAN SETAN. Dengan begitu mereka memberi kewenangan kepada setan untuk bergerak bebas dengan kecerdikannya yang tinggi, menyisipkan pengaruhnya kedalam hati manusia untuk membuatnya menyepelekan Aku serta menyangkal keberadaanKu. Mereka menyebut dosa itu baik, dan kebaikan adalah dosa. Beginilah setan menguasai manusia secara mengejutkan, tersembunyi sebagai kebaikan, dimana hal ini terjadi karena kebodohan manusia yang tidak mengenal Aku.

Celakalah dia yang tidak mau memperingatkan anak-anakKu mengenai dosa dan yang tidak mau menyebut dosa sebagai dosa ! Celakalah dia yang membingungkan umatKu dan menuntun anak-anakku yang tak berdosa menuju jalan kesesatan dan ketakutan! “Adalah lebih baik bagi mereka untuk tidak dilahirkan.” (Mat 26:24)

JIWA-JIWA YANG SAAT INI MASIH TETAP SETIA KEPADAKU DAN IBUKU ADALAH MERUPAKAN TERANG SPIRITUIL YANG MENDORONGKU UNTUK TETAP MEMPERHATIKAN DUNIA INI, meskipun makhluk manusia tenggelam didalam keburukan dan penyimpangan, didalam mafia, perdagangan kehidupan manusia serta didalam kemajuan ilmu pengetahuan yang bukan merupakan KehendakKu. Makhluk manusia yang tenggelam didalam kejahatan dan ketidak-percayaan adalah berada jauh dariKu dan dari segala sesuatu yang berhubungan dengan keselamatan jiwa-jiwa.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi GerejaKu. Sebuah persekutuan palsu sedang berkembang untuk menghalangi HukumKu.   

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah. Kamu akan mendengar deru suara yang berasal dari laut, penguapan air laut yang tercemar akan naik ke atas dan jatuh di tanah sebagai busa, dimana manusia hendaknya menjadi takut.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Chili, tanahnya akan terus bergetar. 

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Mexico, ia akan menderita.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah, di sekitar matahari kamu akan melihat sebuah fenomena baru yang menandakan penderitaan bagi manusia.
 
UmatKu yang terkasih,


BUMI BERGETAR SETURUT DENGAN BANYAKNYA DOSA MANUSIA. BUMI BERBICARA KEPADA MANUSIA YANG TIDAK MAU PERCAYA KEPADAKU DIDALAM HATINYA. Cahaya yang menembus atmosfer bumi semakin sering terjadi hingga menimbulkan gangguan pada mereka yang melihatnya. Angkasa luar tertarik oleh dosa mengerikan yang banyak terjadi di bumi.

Kata-kata akan semakin tidak bermakna. Manusia dan saudara-saudaranya tak akan saling mengerti satu sama lain. Segala sesuatunya hanya berupa kebingungan belaka (lihat Kej. 11:1-9). Niatan yang baik akan dianggap buruk, dan kemarahan akan meningkatkan perpecahan diantara bangsa-bangsa hingga menimbulkan konflik yang semakin besar.

UmatKu yang terkasih, sementara malam akan digantikan oleh terangnya siang hari yang baru, manusia akan terbangun dengan terang yang akan menghancurkan segala hal yang menghalangi jalannya, sebuah terang yang akan turun karena serangan-serangan dari dia, yang sejak sebelum hadirnya umat manusia, nampaknya tertidur namun secara diam-diam dia mempersiapkan serangan. Sakit dan kehancuran, tangisan umat manusia, penderitaan anak-anakKu...

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Indonesia. Ia akan menderita secara berlebihan.

BEGITU BESARNYA RASA NYERI YANG ADA DIDALAM HATIKU KARENA PENOLAKAN DARI ANAK-ANAKKU.

IbuKu telah memanggilmu namun kamu menolaknya...
GerejaKu tidak mematuhi perintah-perintah IbuKu, karena itu umat manusia akan menderita...

Segera kamu akan berhadapan dengan dosamu sendiri. Bertobatlah !

Orang-orang yang congkak, dengarkanlah dan ikutilah Panggilan-panggilanKu... dan nantikanlah dengan Iman pertolongan dari RumahKu.

Aku mengasihi kamu.



Yesusmu 



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)
Saudara-saudari,  

Kita dipanggil untuk melihat kebenaran akan sebuah realita dimana manusia tidak mau menerimanya... dan Tuhan kita Yesus Kristus berkata kepada kita bahwa penolakan untuk mengenali bahwa umat manusia sedang berada didalam kekacauan akan menjadi sebuah perangkap yang besar dan merupakan sebuah penampilan yang luar biasa dari setan untuk membuat manusia menolak memandang kepada Kebenaran.

Jika Tuhan yang mengatakan hal ini kepada kita, dimana Dia adalah Allah kita, yang merupakan Kebijaksanaan tak terhingga, Maha Kuasa, Kebenaran, tetapi manusia tidak mau percaya kepadaNya, apalagi yang masih ditunggu oleh manusia? Kepada siapakah manusia akan percaya? Tetapi dia yang meyakinkan manusia bahwa segalanya berjalan dengan baik, bahwa angkatan ini sedang berjalan secara normal, bahwa peperangan adalah normal, meskipun saat ini manusia telah menyaksikan uji coba bom hidrogen yang merupakan senjata paling ampuh di planet ini, akankah manusia masih percaya kepada dia yang berkata sebaliknya?

Manusia tidak percaya kepada Panggilan-panggilan dari Surga atau pada apa yang terjadi sebelum Air Bah dulu, dan kini umat manusia berada dalam situasi yang persis sama dengan saat itu. Memang Surga telah memperingatkan umat manusia secara terus menerus bahwa angkatan yang selalu meragukan segala hal ini akan dihukum, karena manusia telah menjadi pemfitnah terbesar didalam Ciptaan (alam).

Tuhan kita Yesus Kristus menyatakan betapa dekatnya penggenapan dari saat Penderitaan Besar (Great Tribulation) serta Pemurnian Besar itu, dimana hal itu akan terjadi dengan melalui api. Angkatan ini, pria dan wanita, secara spirituil tidaklah berbeda dari zaman Nuh dulu, tentu saja tanpa memperhitungkan adanya kemajuan tehnologi saat ini, dalam arti bahwa angkatan ini memang tidak ingin mempercayai Allah. Sebaliknya, mereka percaya kepada allah pribadi mereka sendiri, cara hidup mereka sendiri, agar bisa menyebut dosa sebagai kebaikan.

Saya mengajak anda untuk memperhatikan Kitab Suci yang secara jelas berbicara mengenai peristiwa-peristiwa mendatang dan mengenai dosa, tetapi seringkali umat manusia diberitahu bahwa iblis dan neraka itu tidak ada... lalu, dosa itu apa? Siapakah allah mereka yang menyangkal tempat penuh api dan belerang? menyangkal hukuman kekal? (“... danau api yang membakar dengan belerang.” Why 19:20)

Secara alami manusia cenderung mendengarkan apa yang menyenangkan baginya dan menolak apa yang tidak menyenangkan baginya. Tetapi bagaimana dengan sikap serba boleh dan serba mengijinkan dimana manusia hidup saat ini dan apakah yang tertulis didalam Kitab Suci?


SAUDARA-SAUDARA, BELUMLAH TERLAMBAT SAAT INI.
ADALAH SANGAT BIJAKSANA UNTUK MERENUNGKANNYA.

Amin.

Note: The Bible used is New Revised Standard Version Catholic Edition