Sunday, February 7, 2016

Pesan Holy Love, 7 Februari 2016



Pesan Holy Love, 7 Februari 2016

Maria – Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Tak seorangpun bisa melaksanakan kebaikan Allah melalui tindakan kesombongan. Sikap iri hati yang melindungi gelar-gelar, wilayah dan kedudukan didalam jaring-jaring dunia ini tak ada manfaatnya bagi jiwa di Mata Puteraku. Menentang kegiatan berdoa dan pewahyuan pribadi yang benar adalah bekerja sama dengan setan.”

“Alasan mengapa Kebenaran ditekankan didalam Misi ini* adalah karena ada begitu banyak kebohongan muncul diarahkan kepadanya. Mereka yang berkuasa telah ditugaskan oleh Surga untuk membela Kebenaran dan menuntun kepada Kebenaran. Ketika mereka tak bisa melaksanakan hal ini, mereka telah mengecewakan Allah dan manusia.”

“Jika sebuah upaya yang tulus dilaksanakan untuk mempelajari pewahyuan-pewahyuan disini, maka didalam Kebenaran tak akan ada kesimpulan yang menolak adanya kuasa adikodrati yang terjadi di tempat ini.** Aku pernah berkata kepadamu bahwa kamu, utusanku***, dipilih karena ketidak-mampuanmu. Tidak adanya pendidikan khusus didalam iman pada dirimu menjadi saksi dari ketidak-mampuanmu untuk merekayasa semua hal yang terjadi disini, misalnya yang berhubungan dengan istilah Pelindung Iman, Tempat Perlindungan Holy Love, Kamar-kamar dari Persekutuan Hati serta Hati Yang Berdukacita dari Yesus. Namun kesombongan telah memilih untuk tidak mau mengenali, tetapi justru menghakimi; bukannya mengambil manfaat dari situ, tetapi justru membiarkan pihak lain untuk memanfaatkan campur tangan dari Surga ini, untuk memadamkan dan menghalangi; bukannya mengenali Kebenaran tetapi justru bekerja sama dengan kebohongan.”

“Hanya sekali saja penguasa diberi kesempatan untuk bersatu dengan Surga didalam upaya kebaikan untuk melawan kejahatan ini. Saat untuk membuat keputusan telah disia-siakan demi kesombongan dimana hal itu akan meluputkan banyak jiwa dari keselamatan mereka. Saat itu telah berlalu. Janganlah menumpuk kesalahanmu dengan terus menerus berusaha mendukungnya.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
*** Maureen Sweeney-Kyle

Read 1 Peter 5:2-4+

Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu, jangan dengan paksa, tetapi dengan sukarela sesuai dengan kehendak Allah, dan jangan karena mau mencari keuntungan, tetapi dengan pengabdian diri. Janganlah kamu berbuat seolah-olah kamu mau memerintah atas mereka yang dipercayakan kepadamu, tetapi hendaklah kamu menjadi teladan bagi kawanan domba itu. Maka kamu, apabila Gembala Agung datang, kamu akan menerima mahkota kemuliaan yang tidak dapat layu.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Pesan Holy Love, 7 Februari 2016

Ibadah Minggu – konsekrasi hati dunia kepada Persekutuan Hati. Persatuan  didalam keluarga-keluarga dan demi perdamaian dunia.

St.Josef hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Saudara-saudari, adalah penting agar kamu menyadari bahwa moral keluarga mempengaruhi moral masyarakat dan kemudian mempengaruhi moral bangsa dan moral dunia. Karena itu penting sekali bagi setiap keluarga untuk memiliki fondasi spirituil dari Holy Love.”

“Malam ini aku memberkati kamu dengan Berkat Kebapaanku.”