Thursday, October 6, 2016

Pedro Regis, 29 September 2016

4.367 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai pada ulang tahun penampakan, 29 September 2016


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu. Aku memintamu agar patuh kepada panggilanku, karena aku ingin menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Janganlah hidup di dalam dosa. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan sukacita. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu. Aku tahu bahwa besarlah ganjaranmu. Kamu berada di dunia namun kamu adalah milik Allah. Hargailah harta yang ditawarkan Allah kepadamu melalui GerejaNya. Aku membutuhkan kesaksiaanmu yang tulus dan berani. Ulurkanlah tanganmu dan aku akan menuntunmu kepada kesucian. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku selalu berada di sampingmu. Katakanlah kepada setiap orang bahwa sekarang ini adalah saat Rahmat. Apa yang harus kau lakukan saat ini janganlah menundanya hingga besok. Kamu menjadi milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Beranilah. Tak ada yang sia-sia. Allah akan bertindak demi orang pilihanNya dan mereka tak akan mengalami kekalahan. Kemenangan dari para devosanku telah disiapkan sebagai ganjaran atas kesetiaan mereka. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Artikel lain: