Wednesday, October 19, 2016

Pedro Regis, 10 Oktober 2016

4.372 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Itaguaru / Goiás, 10 Oktober 2016


Anak-anak yang terkasih, serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu ini. Tak ada usaha yang sia-sia jika kamu bekerja demi Kerajaan Allah. Penuhilah dirimu dengan pengharapan dan seluruh isi Surga dan Yesus. Janganlah mundur. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Janganlah hidup di dalam dosa. Kamu sangat berharga bagi Allah dan Dia menantikan jawaban ‘Ya’-mu secara tulus dan berani. Aku tidak ingin memaksamu untuk melakukan sesuatu, tetapi aku memintamu untuk selalu tinggal bersama Allah. Kamu sedang hidup di sebuah saat kebingungan spirituil. Berlututlah di dalam doa dan dengarkanlah Suara Allah. Kamu masih memiliki tahun-tahun kesulitan yang besar. Pria dan wanita beriman akan mengalami Kalvari, namun mereka yang tetap setia akan menjadi matang. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.