Monday, October 10, 2016

Holy Love, 9 Oktober 2016

Holy Love, 9 Oktober 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Anak-anak yang terkasih, belumlah terlambat untuk menempatkan Allah di dalam hatimu dan mengijinkan Dia bertindak bagimu di saat ini. Sebuah contoh yang baik dari keadaan ini adalah berupa badai besar yang menyapu pantaimu beberapa hari terakhir ini. Beberapa orang kehilangan nyawanya disini, dan lebih banyak lagi terjadi di wilayah Karibia. Kerusakan dan kehilangan nyawa banyak terjadi karena tidak adanya doa. Jika kamu tidak memberi tempat yang benar bagi Allah di dalam hatimu maka Dia akan menarik Tangan PerlindunganNya dari dalam hatimu dan kehidupanmu.

Dunia sedang bergerak secara menakjubkan menjauhi Kehendak Allah. Bahkan penentuan jenis kelamin manusia tidak lagi menjadi Pilihan dari Allah, tetapi merupakan pilihan dari manusia. Tempat yang paling berbahaya di dunia adalah rahim ibu. Namun, sementara manusia merusak Kehendak Allah, mereka juga dikejutkan oleh munculnya terorisme dan meningkatnya bencana-bencana alam. Dengan bodohnya manusia mengira bahwa dirinya bisa mengendalikan cuaca. Seharusnya manusia kembali kepada Allah di saat keputus-asaan ini.  


Banyak dari penderitaan ini bisa dihentikan melalui usaha yang dilakukan dari atas mimbar kotbah. Namun saat ini di tempat itulah semangat kasih kepada popularitas dan uang memperoleh kemenangan. Sebenarnya banyak yang bisa diselesaikan dalam hal penyalah-gunaan kekuasaan ini.