Saturday, October 1, 2016

LDM, 25 September 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
SEPTEMBER 25, 2016



UmatKu,

AKU MEMBERKATI KAMU SETIAP SAAT, DAN DI DALAM BERKATKU ITU MEMPERLIHATKAN KEINGINANKU YANG SANGAT BESAR AGAR SEMUA MANUSIA MENJADI BAGIAN DARI UMATKU.

Aku mengundangmu untuk menjadi bagian dari umatKu, Aku mengundang kamu semua. Aku menginginkan keselamatan bagi semua anak-anakKu.

Aku memanggilmu satu demi satu. Aku tidak datang hanya bagi kaum elit saja, tetapi bagi semua orang yang bersedia menggenapi Kehendak Ilahi Kami.

Di dalam diri umatKu tak ada yang berisi seluruh SabdaKu dan seluruh KebenaranKu, tak ada orang yang lebih besar daripada yang lainnya, jika mereka tidak mau menggenapi Kehendak Ilahi dalam segala kemuliaannya. Seperti halnya tangan memiliki lima jari, maka umatKu juga memiliki karunia-karunia dan keutamaan-keutamaan untuk saling menolong satu sama lain, karena tak ada seorangpun yang bisa mengetahui segala sesuatu seperti Keilahian Kami.

AKU MEMINTAMU UNTUK TETAP TAAT, DI DALAM PERSATUAN DAN DI DALAM MENGGENAPI KEHENDAK ILAHI KAMI. Kamu bukanlah hamba dari dunia ini, tetapi kamu adalah anak-anakKu. Maka Aku memanggilmu untuk terus berjaga-jaga dan berdoa karena kamu sedang dihadapkan kepada sebuah pemerintahan jahat yang dilakukan oleh sebagian besar orang-orang yang berkuasa serta mempengaruhi masa depan seluruh umat manusia di dunia ini.

Aku datang bagi mereka yang tidak merasa takut untuk meninggalkan kehidupan buruk mereka agar kamu bisa menjadi manusia yang baru…

Aku datang bagi mereka, yang selalu mencari-cari kemanusiaan yang baru, yang memutuskan untuk menjadi saksi bagi KaryaKu dan PerbuatanKu, bukan di permukaan saja, tetapi masuk ke dalam pengetahuan akan KehidupanKu agar mereka menjadi orang-orang yang sadar bahwa untuk menjadi bagian dari umatKu mereka tidak memerlukan hal-hal yang bersifat materiil atau intelektual, tetapi agar mereka terus berjalan lebih jauh di dalam Ajaran-ajaranKu, yang bukan berasal dari dunia ini, seperti juga KerajaanKu yang tidak berasal dari dunia ini. 

Setiap orang dibawa menjadi umatKu dengan melalui Pembaptisan, oleh Roh Kudus; tetapi bukan karena hal itu mereka diselamatkan. Mereka bisa menemukan keselamatan jika mereka mau bekerja, berusaha, hidup dan bertindak di dalam Kehendak Ilahi.

Beberapa wakilKu, demi mengetahui bahwa KasihKu adalah melebihi kata-kata, mereka menuntun umatKu kepada pengertian dari kata-kata itu saja, dan mereka tidak menanggapi dengan cara melakukan persatuan dan pelaksanaan yang benar serta terus menerus dari ajaran-ajaran Kitab Injil, seperti yang dilakukan oleh orang-orang yang saleh dan selalu bersatu denganKu. Kamu itu tidak berarti apa-apa jika kamu hanya mengetahui isi Kitab Suci tetapi tidak bersedia melaksanakannya dan menggenapinya setiap saat. 

Masing-masing dari anak-anakKu memiliki kemampuan untuk mengembangkan indera mereka, karunia-karunia serta keutamaan-keutamaan mereka hingga sepenuh-penuhnya, dan menaruh semua itu di dalam KasihKu agar ia tidak berisi penghalang yang berupa ego manusia, karena manusia harus bersifat lebih Ilahiah daripada sekedar manusia jasmani.

KAMU BERKATA BAHWA KAMU INGIN MEMASUKI KEHIDUPAN ILAHIKU…
NAMUN KAMU TAK AKAN MENDAPATKAN HAL INI KECUALI KAMU BISA MEMBUATKU HIDUP SEPENUHNYA DALAM DIRIMU, HINGGA KAMU BISA MERUBAH EGOMU MENJADI KEBEBASAN DI DALAM KEHENDAK ILAHI KAMI.

Kamu harus menjalankan Hukum dan menggenapinya hingga kamu bisa menghilangkan persaingan, rasa cinta diri, serta berbagai hambatan. Umat manusia harus sadar bahwa Aku telah berbicara dan kamu harus taat dan mematuhinya, karena Aku tak akan memberimu ular berbisa jika kamu meminta roti, AKU TAK AKAN MENYERAHKAN KAMU KEPADA SETAN JIKA KAMU HIDUP DAN MEMBAKTIKAN DIRIMU UNTUK MENGGENAPI HUKUM KASIH.  

Kamu harus bersikap tegas di hadapan sesamamu, kamu harus berbicara tentang Aku tanpa ragu, kamu harus sadar bahwa untuk menjadi bagian dari umatKu kamu harus bertindak selaras dengan Perintah-perintah, Sakramen-sakramen dan pelaksanaan Kasih Ilahi, dimana jika tanpa itu semua maka segala sesuatu yang kau lakukan akan membawa meterai ego manusiawi, bukannya meterai Kehendak Ilahi Kami.

Kamu telah berjalan melewati saat-saat dari jalan pemurnian atas dua inderamu, agar indera itu dituntun menuju KasihKu dan bukan keinginan-keinginan manusiawi mereka; kamu harus bisa menguasai dan memerintah kekuatan egomu. Jika kamu melaksanakan Permintaan Kami ini, kamu akan tahu bahwa dirimu berada di dalam sebuah perjuangan batin dan tak ada dari luar yang bisa membuatmu berubah. UmatKu tidak sadar betapa besarnya mereka berakar mempertahankan indera mereka di dalam ego, dan setan akan membuatmu, bukan hanya membatasi kamu untuk berjumpa dengan sesamamu, tetapi setan membatasi kamu dalam perkembangan spirituilmu untuk lebih menjadi anak-anakKu, bukan anak-anak dunia ini. 

Setiap indera adalah sebuah berkat bagi mereka yang mengarahkannya untuk menggenapi Perintah Pertama, namun mereka yang membiarkan indera itu bertindak seturut kebebasan manusia, mereka dicemari oleh kejahatan, hingga membuat indera yang lainnya menjadi sumber dari dosa berikutnya, yang memberi kekuasaan kepada segala sesuatu yang menuntun kepada hilangnya Kehidupan Kekal jika ia tidak segera diperbaiki.

Adalah umatKu yang harus menyuburkan sesamanya dengan KasihKu yang masih ada di dalam diri mereka. UmatKu tidak boleh bersikap menunggu, tetapi mereka harus bergerak menjumpai sesamanya, menjadi ragi dan garam yang menyampaikan kebenaran dari DukunganKu bagi mereka yang dengan teguh dan terus menerus menggenapi Hukum yang tertulis di dalam Kitab Suci.

Beberapa dari anak-anakKu yang tetap tinggal di dalam Bait-bait yang dibangun bagiKu, ikut membantu segala sesuatu yang diperlukan disana, namun mereka masih dikuasai oleh sifat iri hati dan antipati, kemarahan serta gosip dan kecongkakan, sambil memberikan perintah-perintah seolah-olah Aku mengutus mereka menjadi neraca dimana segala sesuatu yang terjadi harus ditimbang. TIDAK! BARANGSIAPA MELAYANI DI DALAM RUMAHKU MEMILIKI KEWAJIBAN UNTUK MENJADI HAMBA DARI SEMUA ORANG DAN TETAP MENJADI YANG TERAKHIR. Barangsiapa bertindak sebagai penguasa atas orang lain, maka dialah yang memiliki ego paling banyak, dan dia telah membuka kedoknya sendiri.

Ragi akan mengembangkan dan bermanfaat demi kebaikan orang lain, bukan demi kebaikannya sendiri.

Beberapa orang mengatakan bahwa dirinya dekat denganKu, namun sebenarnya mereka itu jauh sekali…

KAUM MUNAFIK! DIA YANG TIDAK MELAKSANAKAN KEHENDAK ILAHI, MAKA DIA BERADA DILUAR KEHENDAK ILAHI.

Manusia, sebagai anakKu, haruslah mengalahkan ego mereka, dari dalam, karena di dalam diri manusia terdapat organisme spirituil yang menuntun kamu, seturut kehendak bebas, untuk mendapatkan kepenuhan dan memperoleh kehidupan kekal.

AKULAH TERANG DUNIA… (YOH. 8:12) DAN UMATKU HARUSLAH MEMPERTAHANKAN TERANG ITU DI DALAM DIRI SETIAP ORANG, BUKAN DI LUAR SETIAP ORANG.

Kamu, sebagai anak-anakKu, bukanlah makhluk yang terbatas. Karena apa yang membatasi kamu adalah dosa yang membelenggu kamu di dalam kekacauan dan menyebabkan dosa. KARENA ITU AKU MENGINGINKAN AGAR KAMU DIBEBASKAN DARI BELENGGU RASA CINTA DIRI INI, DAN MENUNDUKKAN INDERAMU KEPADA KASIHKU DAN KEPADA PEMELIHARAAN IBUKU, AGAR HAL ITU BISA MENOLONGMU HIDUP SETURUT KEHENDAKKU.

Persatuan dari umatKu dengan SabdaKu, untuk menggenapi SabdaKu, adalah tanda yang diperlukan agar kebaikan dilahirkan kembali. Karena itu kamu akan terus dimurnikan, karena umat manusia, yang tenggelam di dalam kehinaan, TAK AKAN BISA MENEMUKAN JALAN YANG BENAR ATAUPUN KASIH SEJATI HINGGA SETIAP ORANG LEBIH DAHULU MEMURNIKAN DIRINYA.

WAKTUKU SUDAH DEKAT, DAN AKU TIDAK INGIN MENDAPATI KAMU DALAM KEADAAN TIDAK SIAP.

Anak-anakKu tidak boleh bersikap dan bertindak secara munafik. Jangalah kamu melakukan sesuatu kepada sesamamu dimana kamu sendiri tidak mau jika hal itu dilakukan terhadap dirimu, karena apapun yang kau lakukan secara diam-diam akan selalu terlihat olehKu. Janganlah kamu mengumpulkan harta dunia ini, karena waktu telah menunjukkan kepadamu bahwa hal itu tidak dilakukan oleh anak-anakKu, tetapi oleh anak-anak kegelapan, yang menyerahkan kekuasaan di dunia ini kepada setan, hingga hal itu akan menyakiti umat manusia melalui kekuasaan yang diserahkan oleh manusia sendiri kepada setan.

Setiap perwujudan dari setan di dunia ini akan ditumbangkan dan dihancurkan oleh PasukanKu setelah umatKu menderita dan menyerahkan dirinya lagi kepadaKu.

MASING-MASING DARI ANAK-ANAKKU HARUS MEMURNIKAN DIRINYA SENDIRI, DENGAN MENYADARI AKAN APA YANG SEDANG DIGENAPI PADA SAAT-SAAT SEKARANG INI. Jangan memberi kesan seolah kamu tak memiliki telinga atau tak memiliki penglihatan. Kamu sedang berjalan di kegelapan, namun hal itu tidak kau sadari betul bahwa ia adalah kegelapan, dan di dalam penderitaan dan kesedihan karena sikap keras kepala manusia kamu melihat hal itu dengan cara yang sangat terbatas hingga langkah maju yang kau lakukan kau anggap sebagai sebuah kemenangan besar.

Aku tak bisa berbicara kepadamu mengenai sebuah saat kemuliaan bagi umatKu, ketika umatKu percaya bahwa mereka sedang menggenapi Kehendak Ilahi ketika mereka bertindak melawan Kitab Suci, menyangkal Kuasa Ilahi. Manusia selalu hidup memberontak melawan segala sesuatu yang teratur, dan setan bertindak dengan bebasnya melawan kemurnian, moralitas, kesetiaan dan perbuatan baik dari umatKu.

JANGANLAH PUTUS ASA, PELANGI YANG BARU AKAN MENYINARI UMATKU.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Mexico, ia akan dimurnikan; setan mencengkeram jiwa-jiwa yang haus akan apa yang tidak mereka kenal, dan setan menuntun mereka untuk menolak apa yang mewakili Aku.

Berdoalah bagi Suriah, anak-anakKu, tidak akan ditunda lagi bagi sesuatu yang akan mengejutkan dunia.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi GerejaKu, ia membuat berita dan ia akan diguncang.

Berdoalah bagi Costa Rica, ia akan menderita karena alam; keputusan-keputusan yang berbahaya dari mereka yang memerintahnya, mereka berusaha mengusik rasa damai.

Berdoalah, Amerika Tengah menderita karena alam dan kekerasan.

UmatKu, janganlah berhenti memperbaiki inderamu, tanpa membawanya kepada Kebijaksanaan, atau menghentikan kecerdasannya tanpa menuntun dan meneranginya dengan Roh KudusKu.

Aku melindungi kamu. Aku mengasihi kamu.

Yesusmu.

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Di dalam panggilan yang mendesak untuk menggunakan indera kita secara benar ini, marilah kita memasuki pemurnian batin kita, pribadi kita. Itulah yang dikehendaki oleh Kristus agar kita menjadi benar, memurnikan diri kita, agar kita melaksanakan SabdaNya, bekerja dan berbuat seperti yang diminta olehNya.

Ketika berada di saat ketika pemurnian bukan hanya berasal dari luar diri kita, tetapi juga dari dalam diri kita, agar kita bisa membedakan dan mengenali segala sesuatu yang datang kepada kita, karena kita sering menghadapi apa yang nampaknya dari Allah, namun sebenarnya bukan dari Allah.

Umat Allah haruslah memiliki mata seperti elang, agar kita tidak terjerat di dalam jaring yang dirajut secara halus, yang bertujuan untuk menghentikan kemajuan spirituil kita. Dari Surga kita telah menerima Sabda, namun di dalam Sabda itu kita menerima kunci-kunci untuk membangunkan kita SEBAGAI ANAK-ANAK DARI ALLAH YANG HIDUP DAN BENAR, YANG MENGINGINKAN AGAR UMATNYA SELALU WASPADA BAHWA UNTUK MENGASIHI ALLAH MAKA MEREKA HARUS MELEPASKAN SEGALANYA DAN MEMPERCAYAKAN SEGALANYA KEPADA ALLAH, TERMASUK USAHA TERAKHIR UNTUK NAIK DI DALAM KEUTAMAAN DAN SALING MENINGGIKAN SATU SAMA LAIN, DAN DENGAN BEGITU KITA TELAH MENOLONG DIRI KITA SENDIRI.

Saat ini kita harus menjadi seperti orang Kirene, agar umat Allah tetap berdiri tegak dan tidak goyah, terutama ketika kita dianiaya, dikucilkan, dicemooh, atau difitnah, dan kita menjadi hamba-hamba yang terberkati, dengan berani melayani Kebenaran yang dinyatakan di dalam Kitab Injil bagi saat-saat ini.

Amin.