Friday, October 7, 2016

Holy Love, 7 Oktober 2016

Holy Love, 7 Oktober 2016
Pesta Bunda Maria, Ratu Rosario.
Ibadah jam 15.00

(Pada ini diberikan dalam beberapa bagian selama beberapa hari)

Bunda Maria hadir dengan pakaian serba putih. Di sekitarnya nampak cahaya yang berkilauan. Nampak seolah dia dikelilingi oleh manik-manik Rosario Janin. Dan Bunda Maria juga nampak memegang sebuah Rosario Janin. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, hari ini, ketika kamu berdoa rosario, berdoalah demi kemenangan kebaikan atas kejahatan. Pemilihan presiden mendatang di negara ini akan mempengaruhi semua orang dan semua bangsa, karena presiden yang baru nanti akan menerapkan politik yang bisa berpengaruh ke seluruh dunia. Saat ini sedang terjadi kejahatan yang berusaha untuk mempengaruhi hasil akhir dari perlombaan politik ini. Ancaman-ancaman dan janji-janji telah diberikan. Hukum-hukum telah dilanggar dan seluruh institusi telah dikompromikan oleh politik yang buruk. Ambisi-ambisi yang ada pada beberapa hati telah mencapai tingkatan yang mengkhawatirkan.

Kuda Troya dalam seluruh permainan ini adalah berupa mengkompromikan Kebenaran. Tanpa sadar orang-orang telah menyerahkan dukungan mereka kepada tokoh-tokoh politik yang tidak jujur, yang tak akan pernah menepati janji-janji palsu mereka. Jika orang-orang ini mendapatkan kepemimpinan, maka banyak sekali kesejahteraan dan kebebasan akan hilang.

Pertempuran telah dilakukan antara kebaikan melawan kejahatan. Kamu tak bisa memiliki dua macam pemerintahan yang saling berlawanan pada saat yang bersamaan. Hanya satu saja yang berkuasa. Janganlah kamu dituntun oleh sikap kompromi terhadap Kebenaran, tetapi hendaknya kamu dituntun oleh Terang Kebenaran itu sendiri.

Anak-anak yang terkasih, di tanganmu kamu memegang senjata yang bisa membuka kedok setan dan menghancurkan rencana jahat dari setan. Senjata itu adalah rosariomu. Dengan kuasa doa rosario yang kau daraskan dengan penuh kasih, setan tak akan bisa melaksanakan rencana-rencananya untuk menghancurkan dunia dan dia akan dikalahkan. Banyak dari apa yang akan dihancurkan oleh si naga itu akan dilindungi. Kamu akan menemukan sebuah jalan terang melewati kegelapan, namun kamu harus berdoa.

Alasan mengapa Perutusan ini(1) serta Pesan-pesan ini(2) dipusatkan kepada perlindungan kehidupan di dalam rahim adalah karena aborsi telah diterima secara sah untuk menggantikan kasih kepada Allah dan sesama di dalam hati yang penuh dengan rasa cinta-diri. Penggenapan atas Perintah-perintah Allah tidak lagi diperhatikan. Pilihan-pilihan yang berdasarkan kepada kehendak bebas manusia menjadi prioritas utama. Perlindungan terhadap hak untuk hidup dalam keadaan berdosa telah merasuki sistem peradilan yang tertinggi.

Semua ini telah mengaburkan perbedaan antara yang baik dengan yang buruk di dalam hati. Inilah sebabnya hati nurani dunia ini dalam keadaan kacau dan kebingungan, hingga ia tak bisa mengenali atau membedakan antara kejujuran dan ketidak-jujuran di dalam kepemimpinan. Inilah sebabnya kepemimpinan yang buruk telah menjadi sebuah alternativ dan bahkan ia diperhitungkan pada pemilihan mendatang di negara ini.

Konsesi-konsesi yang berbahaya bahkan telah dilakukan dengan setan. Saat ini, negara ini lebih banyak dipimpin oleh setan daripada oleh Allah. Anak-anak yang terkasih, kamu harus berani dan berteguh di dalam doa. Doa adalah penyeimbang yang bisa mempertahankan bangsa ini tetap memegang kebenaran yang sangat rentan saat ini.

Anak-anak yang terkasih, aku telah memanggilmu kesini hari ini untuk mendorongmu berdevosi kepada Rosario Janin. Hendaklah kamu percaya akan hasil dari doa-doamu di dunia di sekitarmu. Dibukanya Meterai Pertama (Why 6:1-2) tidaklah membuat doa-doamu tidak efektiv, tetapi justru semakin kuat.

Pada hari-hari ini kamu memiliki bahaya-bahaya di sekitarmu – terorisme dan sebuah taufan besar yang menyerang perbatasanmu. Namun ada juga bahaya-bahaya tersembunyi di dalam hati dan banyak sekali agenda-agenda tidak jujur yang bercokol di dalam pikiran beberapa orang politisi tertentu. Jika kamu rajin mendaraskan doa Rosario Janin, mungkin Yesus akan mengijinkan kabut kebingungan menghilang dari dalam hati dunia ini, hingga semua orang akan menyadari bahwa aborsi adalah dosa yang mendorong dunia menuju kehancuran.

Aku datang kepadamu untuk menguatkan kamu dan kamu akan semakin bertekad untuk menghentikan aborsi. Rahmat yang besar akan melimpahi dunia ini jika kamu mau mendengar. Masa depan akan berubah dan kamu akan merasakan damai. Kehendak Allah akan memerintah hati manusia.

Anak-anak yang terkasih, hari ini aku berjanji untuk membawa segala permasalahanmu ke Surga bersamaku dan meletakkannya di dalam Hati Puteraku. Janganlah takut untuk meminta rahmat – karena aku adalah Bunda Rahmat.

Anak-anak yang terkasih, adalah merupakan kebahagiaan bagiku jika aku bisa melewatkan saat-saat yang singkat ini bersamamu selama saat penampakan-penampakan ini. Tetapi di Surga, aku akan selalu ada bersama kamu masing-masing, jika kamu mau mencari keselamatanmu melalui Holy Love. Aku selalu memperhatikan hal itu.

Hari ini aku memberkati kamu dengan Berkat Holy Love.

1. The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

2. The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Artikel lain :