Sunday, October 30, 2016

Holy Love, 29 Oktober 2016

Holy Love, 29 Oktober 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Kejujuran lahir dari integritas di dalam hati. Saat ini ada banyak sekali orang yang secara terus terang mau memaafkan kebohongan, apapun pengaruhnya terhadap urusan dunia ini. Di dalam bangsa ini, khususnya, persekongkolan dan agenda-agenda tersembunyi kini menjadi semakin jelas, beserta segala kedoknya.

Asap setan telah mencapai kepemimpinan yang tertinggi. Banyak orang yang disesatkan. Banyak orang yang tidak mempedulikan kejujuran sepanjang dirinya masih memiliki kekuasaan dan uang. Hal ini telah merusak kebebasanmu dan undang-undang negaramu.

Orang-orang yang ambisius menjadi ancaman yang terbesar karena mereka akan berbuat atau berkata sesuatu untuk mempertahankan posisi mereka yang penting dan untuk semakin meningkatkan pengaruh mereka.
  

Kemilau kekuasaan adalah laksana penyakit menular yang membujuk kurbannya agar menjauhi kejujuran dan Kebenaran. Penyembuhan atas penyakit ini adalah berupa kasih kepada Allah lebih dari segala sesuatu, serta kasih kepada sesama seperti terhadap diri sendiri – yaitu Holy Love.