Monday, October 10, 2016

Pedro Regis, 8 Oktober 2016

4.371 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, transmitted in 08/10/2016


Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Aku memintamu untuk melaksanakan permintaanku, karena hanya dengan begitu kamu bisa bersaksi atas kehadiranku di antara kamu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah berpangku tangan. Sekarang inilah kesempatan bagimu untuk kembali kepada Allah. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu. Berlututlah di dalam doa demi perdamaian di dunia. Umat manusia telah menjauhi Penciptanya karena umat manusia telah melupakan doa. Kembalilah. Puteraku Yesus mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kesengsaraan spirituil yang besar. Pria dan wanita beriman akan memanggul salib berat, namun setelah semua kesengsaraan itu, Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menyaksikan kemenangan orang-orang benar. Beranilah. Janganlah mundur. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Artikel lain :