Thursday, October 6, 2016

Pedro Regis, 1 Oktober 2016

4.368 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 1 Oktober 2016


Anak-anak yang terkasih, beranilah. Aku adalah Ibumu dan aku berada di sampingmu. Janganlah takut. Apapun yang terjadi, janganlah menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Jika kamu merasa sendirian, panggillah Puteraku Yesus. Dia adalah Sahabatmu yang terbaik dan Dia tak akan pernah meninggalkan kamu. Aku mengundangmu untuk hidup setia kepada Injil Yesusku. Biarlah FirmanNya merubah hidupmu. Umat manusia sedang berjalan melewati jalan kehancurannya sendiri yang telah disiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Kembalilah. Allahmu menantikan kamu. Bersaksilah dengan hidupmu bahwa kamu adalah milik Allah. Carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Janganlah berkecil hati. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang, namun kemenangan adalah milik umat pilihan Allah. Bumi akan mengalami sebuah perubahan besar dan orang-orang beriman akan mengalami sukacita yang besar. Majulah terus di dalam kasih dan kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Artikel lain: