Wednesday, October 19, 2016

Holy Love, 18 Oktober 2016

Holy Love, 18 Oktober 2016

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Aku datang untuk mengingatkan kamu bahwa apa yang ada di dalam hati diwujudkan keluar di dunia ini. Karena itu adalah apa yang ada di dalam hati yang selalu kuperingatkan kepadamu. Orang-orang tak akan mau bersikap liberal jika hatinya tidak memiliki agenda-agenda liberal pula. Mereka tak akan mendukung rencana-rencana yang liberal kecuali hati nurani mereka mau berkompromi dan mereka tidak mau menerima Kebenaran.

Kebenaran itu tidaklah tersembunyi, tetapi ia selalu jelas terlihat untuk dihormati oleh semua orang. Agenda-agenda yang tersembunyi di dalam hati akhirnya akan muncul keluar ke dunia. Agenda-agenda ini bertentangan dengan Kebenaran dan menyembunyikan akibat-akibat dari pilihan yang liberal.


Pada hari-hari ini ada banyak akibat dari pilihan-pilihan liberal yang berperanan di dalam proses pemilihan presiden ini. Bahkan terdapat sebuah rencana jahat untuk merubah hasil-hasil pemilihan. Namun kebaikan masih bisa menang terutama menghadapi perselisihan seperti itu. Hal itu membutuhkan banyak doa, banyak rosario, dan banyak kurban. Aku berdoa bersamamu. 

Artikel lain: