Monday, October 24, 2016

Holy Love, 23 Oktober 2016

Holy Love, 23 Oktober 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Perjalanan melewati Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami bisa menghilangkan segala kebingungan dan ketidak-percayaan yang ada di dunia ini, yang saat ini semakin cepat berjalan menjauhi Allah. Semakin besar manusia percaya kepada dirinya serta usahanya sendiri, semakin besar Aku menarik Tangan Perlindungan dan TuntunanKu. Itulah saat ketika manusia membuat pilihan-pilihan yang menghancurkan dirinya.

Jiwa yang berniat untuk melakukan perjalanan melewati Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami, ia bertumbuh semakin besar di dalam kesucian pribadinya. Dia tidak akan membiarkan pilihan atau keputusannya terpengaruh oleh pendapat populer ataupun oleh kepemimpinan yang sesat. Keputusan-keputusannya selalu berdasarkan kepada Holy Love. Keputusannya didasarkan kepada ketaatan kepada Sepuluh Perintah Allah melalui Holy Love dan tak pernah dia mendukung dosa, apapun bentuknya.


Tak ada pembenaran untuk tidak mengikuti perjalanan melewati Persekutuan Hati Kami. Tak ada alasan yang benar untuk tidak percaya. Tak ada panggilan kepada ketaatan yang menjauhkan kamu dari perjalanan di dalam Holy Love. Kamu sedang dipanggil kepada kesucian melalui Holy Love sama seperti ketika Aku memanggil setiap jiwa ketika Aku hidup di dunia dulu. Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami menjadi terang di jalan kesucian.