Wednesday, October 26, 2016

Holy Love, 25 Oktober 2016

Holy Love, 25 Oktober 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Beginilah pemerintah-pemerintah menjadi tumbang: melalui berbagai kolusi terlarang, ketidak-jujuran, agenda-agenda tersembunyi, serta tidak menghormati kebebasan dan hak-hak asasi manusia. Semua ini telah terjadi di negaramu ketika aku berbicara kepadamu ini. Sebagian besar orang tidak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi. Mereka menganggap hal ini seperti pemilihan-pemilihan yang lalu. Namun bangsamu telah bergerak secara progresiv menuju sebuah kediktatoran, sementara orang-orang semakin sedikit membicarakan cara pemerintahan ini dilaksanakan.

Para legislator menggunakan apa yang dianggap baik jika melaksanakan kejahatan. Sekali lagi aku memperingatkan kamu, janganlah kamu menerima tindakan kepura-puraan, jajak pendapat, proses pemilihan ataupun janji-janji dari para calon. Hal itu dirancang dan merupakan tahapan untuk memanipulasi hati dan pikiran orang banyak.

Kamu harus sadar bahwa setan tidak ingin negara ini menjadi sebuah bangsa yang berada dibawah Allah. Dia menyerang kedaulatanmu dan berusaha untuk menghancurkan perbatasan negaramu. Tujuannya adalah menciptakan kekacauan dan perpecahan. Janganlah kamu dibodohi hingga kamu mengijinkan seseorang atau bahkan setiap orang memasuki negaramu dengan alasan belas kasihan. Sebaliknya, demi belas kasihan, mintalah agar pemerintahmu melindungi kamu.


Sadarilah bahwa berbagai alasan untuk melakukan ketidak-jujuran adalah ketidak-jujuran itu sendiri. Bangsamu sedang berjalan cepat mendekati saat dimana mereka yang berkuasa tidak dituntut untuk bertanggung-jawab. Hal ini bisa terjadi karena akibat langsung dari kebusukan di dalam sistem hukum dan peradilanmu. Segera masa depan bangsamu akan berada di tangan sedikit orang-orang yang busuk itu, jika kamu tidak mau memilih secara bijaksana di dalam pemilihan ini.