Sunday, October 2, 2016

Enoch, 14 September 2016

ENOCH :


PASUKAN MARIA, BERSIAPLAH DAN BERJAGALAH, KARENA HARI-HARI PERTEMPURAN BESAR ITU SEMAKIN MENDEKAT.

SEPTEMBER 14, 2016 2:10 P.M.

PERMINTAAN BUNDA MARIA, PENOLONG UMAT ALLAH.

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga damai Allahku ada bersamamu, dan semoga pertolongan dan perlindunganku selalu menyertai kamu.

Pasukan Maria, bersiaplah dan berjagalah, karena hari-hari pertempuran besar itu semakin mendekat. Enoch akan menuntun kamu. Dia adalah yang dipilih oleh Bapaku untuk mengajari dan mempersiapkan umat Allah di dalam pertempuran spirituil ini. Dengarkanlah dia, dan bertindaklah seturut petunjuk yang Kami berikan kepadamu melalui utusan Kami itu.

Hendaklah kamu bekerja-sama dengan dia agar dia bisa melaksanakan misinya. Dia datang demi Kami. Tempuhlah jalan yang lurus, janganlah mengharapkan yang lain, dia telah berada diantara kamu, dan Kemuliaan Allah ada bersamanya. Persiapkanlah dirimu, bangsa-bangsa pilihan, untuk menerima Karunia utusan yang membawa Kabar-kabar Baik bagi umat Allah. Bersukacitalah, karena Yang Mahakuasa telah mengutus seorang nabi diantara kamu.

Enoch, Enoc atau Enoch, adalah utusan yang sama, agar kamu tidak usah mempertanyakan namanya dan misinya. Roh Allahku ada bersamanya, dan bersama dengan Elia, mereka adalah merupakan dua buah lilin yang menerangi jalan bagi umat Allah pada hari-hari kegelapan yang semakin dekat ini. Elia dan Enoch akan menghancurkan bidaah dan penipuan dari antikris pada akhir dari pemerintahannya. Kawanan dari Puteraku akan mendengarkan mereka dan mengikuti mereka, karena orang-orang akan menyaksikan dalam diri keduanya adanya kehadiran Allah yang datang untuk mengunjungi dan memberanikan umatNya. 

Musuhku beserta kawanannya akan menganiaya dan menyerang mereka, namun dia tak akan bisa menyakiti mereka. Karena kuasa Allah ada pada mereka. Semua yang berusaha menyakiti mereka akan mati. Hanya setelah mereka menyelesaikan misi mereka, mereka akan dikalahkan oleh musuhku dan menyerahkan hidup mereka. BapaKu akan dimuliakan oleh kesaksian dari dua saksiNya ini. Karena itu persiapkanlah dirimu, hai umat Allah, agar kamu bisa menyambut Enoch dan Elia dan ingat bahwa Kemenangan itu ada di dalam Dua Hati Kami.

Tetaplah di dalam damai Allahku.

Ibumu, Maria si Penolong, mengasihi kamu.

Anak-anak kecil, wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.