Wednesday, October 19, 2016

Pedro Regis, 11 Oktober 2016

4.373 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Asa Norte / Brasilia / DF, 11 Oktober 2016


Anak-anak yang terkasih, majulah terus tanpa takut. Allah ada bersamamu, meskipun kamu tidak melihatNya. Bukalah hatimu dan katakanlah jawaban ‘Ya’-mu terhadap panggilan ini. Kamu sangatlah penting bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Janganlah tetap diam. Allah dalam keadaan terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah kau tunda hingga besok. Percepatlah pertobatanmu. Janganlah hidup jauh dari Rahmat Allah. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil dan sedang menuju sebuah lembah yang dalam. Kembalilah segera. Berlututlah di dalam doa, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengerti kehendak Allah bagi hidupmu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita, dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Bangsamu akan tumbang dan akan meminum dari piala penderitaan yang pahit. Dengarkanlah aku. Kamu itu bebas, tetapi janganlah kamu menjauh dari perbuatan Allah. Biarlah Dia menyelenggarakan kehidupanmu. Kemenanganmu ada di Tangan Allah. Beranilah. Aku selalu ada di sampingmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.