Monday, October 3, 2016

Holy Love, 3 Oktober 2016

Holy Love, 3 Oktober 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Hari ini kamu mengalami sebuah kabut tebal yang luas di sekitar wilayahmu. Kabut ini telah menghalangi penglihatanmu atas tempat ini* hingga beberapa jauhnya. Sekali lagi aku membandingkan hal ini dengan kabut tebal yang membebani hati negara ini serta dunia. Ketika jiwa-jiwa mengkompromikan Kebenaran, maka mereka tidak tahu lagi akibat-akibat dari pilihan mereka dan mereka tidak tahu betapa pilihan mereka itu bisa mempengaruhi masa depan. Manusia tak bisa melihat gambaran yang menyeluruh betapa setiap pemimpin dan setiap undang-undang bisa mempengaruhi seluruh dunia. Ini adalah buah yang buruk dari masyarakat yang tak bermoral – sebuah masyarakat yang tak bisa membedakan yang baik dari yang jahat.

Dunia telah memberi hak untuk berbuat dosa bagi setiap jiwa. Legalisasi atas pilihan dari kehendak bebas ini membuat seolah perbuatan dosa bisa diterima. Mereka yang memiliki moralitas Kristiani yang benar tak bisa dengan bebas menyatakan pendapat mereka tanpa menanggung akibat-akibat serta tuduhan seolah takut berlebihan. Karena itu, sementara hak-hak para pendosa dilindungi, tetapi hak-hak dari mereka yang menentang dosa dicampakkan, seolah mereka hilang lenyap di tengah kabut tebal kehancuran moral.

Sikap seperti ini membawa akibat di bidang politik, pendidikan, religius, serta kepemimpinan sekuler, pemerintahan, serta sistem hukum. Maka tidaklah mengherankan jika kehadiran setan serta aktivitasnya di dunia tidak diketahui dan tidak diakui, bahkan tidak pernah disampaikan di mimbar kotbah.

Berdoalah selalu anak-anakku, agar semua kabut dibersihkan dari dalam hatimu sehingga kamu bisa melihat orang-orang, segala keadaan, serta pilihan-pilihan dengan mata Kebenaran. Biarlah Terang Kebenaran membakar habis semua kabut kebingungan.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.