Thursday, October 13, 2016

Holy Love, 13 Oktober 2016

Holy Love, 13 Oktober 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Hari ini aku memanggil seluruh umat beriman agar ditingkatkan di dalam jumlah dan tekad mereka. Upaya-upaya setan kini sedang membentuk opini-opini publik. Hal ini terjadi tanpa disadari orang banyak. Aku memanggilmu, sisa umatku, untuk memperhatikan cara dimana media massa menyerukan perubahan dalam memandang kristianitas dan cara-cara kebebasan dilaksanakan secara menyimpang.  

Semua ini akan dipaksakan melalui sistem hukum negaramu jika kamu tidak menaruh perhatian terhadapnya. Kamu harus memperhatikan siapa yang berkata apa dan siapa mendukung apa. Jika tidak begitu, maka negaramu tidak akan sama seperti dulu lagi.

Membuka perbatasan negaramu berarti kamu mengudang setan. Mereka yang menentang ajaran-ajaran Kristiani akan membanjiri negaramu dalam membuat aturan dan undang-undang, seperti saat ini. Sebuah kesinambungan dengan revolusi yang tak bermoral akan menguasai banyak hati dan pemerintahan. Banyak sekali kebebasan akan dianggap sebagai ‘tidak sah’. Hal ini merupakan cara untuk mengendalikan kekacauan yang disebabkan oleh pembukaan perbatasan negaramu.

Ikutilah perkataanku sekarang, sebelum terlambat.

Holy Love, 13 Oktober 2016

Ulang tahun ke 99 terjadinya keajaiban matahari di Fatima, Portugal.

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Fatima. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Ketika aku menampakkan diri beberapa dekade yang lalu kepada tiga anak gembala*, aku memberi mereka banyak peringatan mengenai peristiwa-peristiwa dunia pada masa mendatang. Saat ini hal itupun tidak berbeda. Kamu masih memiliki ancaman peperangan, dan pada hari-hari ini hal itu semakin menyeluruh karena kemajuan tehnologi. Manusia saat ini memiliki kemampuan untuk menghancurkan bukan saja dirinya sendiri, melainkan planet ini.

Di Fatima, aku meminta anak-anak gembala disana agar berdoa dan berkurban. Saat ini, aku juga meminta hal itu. Kamu tidak menyadari apa yang sedang dipertaruhkan saat ini. Bersatulah kamu di dalam doa rosario. Di dalam upaya ini, tolonglah aku untuk menghentikan kampanye kebingungan yang dilakukan oleh setan di dunia. Musuh yang sama ini mengancam kamu saat ini seperti ketika aku datang ke Fatima dulu. Itu adalah keinginan manusia untuk menyenangkan dirinya, bukan Allah.

* Lucia Santos and her cousins Jacinta and Francisco Marto