Thursday, October 20, 2016

Holy Love, 19 Oktober 2016

Holy Love, 19 Oktober 2016

Bunda Maria hadir sebagai Tempat Perlindungan Holy Love. Dia disertai dengan banyak sekali malaikat di sekitarnya. Bunda Maria berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, ini adalah sebuah pemilihan ketika kamu tidak boleh menyepelekannya – termasuk proses pemilihannya, hasilnya, dan politisi yang suka berbohong. Disitu terdapat sebuah kejahatan tersembunyi, yang tidak bisa kelihatan. Jika kamu tidak bersikap hati-hati dan bijaksana, maka dengan mudah kamu akan disesatkan. Kehendak Allah sedang mengajak manusia ke satu sisi, namun keinginan manusia menginginkan sisi yang lain. Jika kamu tak bisa membedakan antara yang baik dari yang jahat, maka kehati-hatian dan kebijaksanaan akan terlepas dari jangkauanmu.

Tak ada lagi saat-saat yang aman, yang ada adalah saat-saat yang berbahaya. Naga itu terus menanti setiap kesempatan. Dia menasihati para pengikutnya di dunia apa yang akan terjadi melalui Kebenaran. Kemudian para pengikutnya mempersiapkan untuk membela diri berdasarkan kebohongan.


Aku mengutus pasukan para malaikatku ke dunia pada hari pemilihan nanti. Mereka akan bersiap-siap di setiap tempat pemilihan dan selalu menyediakan perlindungan mereka. Terutama saat ini aku sedang membuka kekeliruan para pemilih. Jangalah terlalu takut asalkan kamu mau percaya.