Wednesday, October 19, 2016

LDM, 11 Oktober 2016

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
OCTOBER 11, 2016



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

PUTERAKU TERUS MENERUS MEMPERHATIKAN UMAT MANUSIA DAN TERBERKATILAH MEREKA YANG SELALU SETIA…

Puteraku memberkati mereka yang tersesat dan menyesali tindakan dan perbuatannya yang jahat…
Puteraku memberkati mereka yang masih tersesat, agar mereka membaharui perjalanan mereka dan mempertahankannya, dan bersatu dengan Kehendak Ilahi…
Puteraku bersedih atas anak-anakNya yang tidak bersedia mengasihiNya atau tidak ingin mendekati Dia…

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, betapa sesatnya angkatan ini! Kamu tidak merasa takut menentang Puteraku, kamu berlindung dibalik KerahimanNya dan mengabaikan kenyataan bahwa jika kamu tidak bertobat, maka Kerahiman Ilahi, meskipun berlimpah ruah, namun ia tak bisa menolongmu.
Kerahiman Ilahi terbuka bagi seluruh umatNya…

Aku mengantarai semua orang, namun penting bagi manusia untuk menyadari kesalahannya, untuk bertobat dan memperbaikinya.

Aku mengulurkan tanganku kepadamu untuk menuntunmu di jalan kebaikan. Semoga kamu memutuskan untuk menerima uluran tanganku ini. Aku meyakinkan kamu bahwa seluruh usahamu akan diperhitungkan.

Anak-anak, aku mengundangmu lagi untuk bekerja dengan tulus demi Kerajaan Allah. Tetaplah kamu setia, kesampingkan kehidupan duniawi ini, anak-anak sejati dari Puteraku tak bisa melayani dua tuan sekaligus, mereka tak bisa hidup di dalam apa yang bersifat duniawi dan tercemar sambil hidup menentang dosa. JANGANLAH KAMU TERUS MENGHADAPKAN DIRIMU KEPADA GODAAN. HAL ITU SANGAT BERBAHAYA. SETAN SELALU SIAP SIAGA UNTUK MENJATUHKAN KAMU.

Anak-anak yang terkasih, setan itu melemahkan manusia, menyerang indera manusia.

Kamu sedang hidup di tengah kebingungan. Gereja Puteraku telah dipecah-belah, dan memberi jalan masuk bagi modernisme dan secara bertahap ia menjauhi ketaatan kepada kesucian, ke tempat mana umat dari Puteraku dipanggil. Moral di dalam Gereja Puteraku sedang mencair seperti lilin di atas api, hingga ia bisa dilanggar dengan begitu mudahnya. Sebagai Ibu aku sangat menderita, demi menyaksikan anak-anakku mengotori dirinya di dalam lumpur segala macam ketidak-murnian. Anak-anakku telah membiarkan kemerosotan menguasai pikiran mereka, untuk melakukan tindakan-tindakan ketidak-murnian, tanpa perasaan bersalah sama sekali ataupun menyinggung suara hati nurani mereka.

ANGKATAN INI TELAH MENERIMA HUKUM ALLAH DAN MENYELEWENGKANNYA, DAN MENCIPTAKAN HUKUM-HUKUM SETURUT KESENANGANNYA SENDIRI, YANG SANGAT MENENTANG PUTERAKU.

Anak-anak yang terkasih, kamu tidak melihat bahwa usaha-usaha yang menuntun kamu kepada kematian spirituil adalah berasal dari mereka yang tersembunyi, sehingga hati nurani mereka tidak bisa menuntunmu kepada pertobatan.

ANAK-ANAK, BEBERAPA DARI KAMU ADA YANG MENJADI ANGGOTA DARI KELOMPOK-KELOMPOK YANG ADA DI DALAM GEREJA PUTERAKU DAN MEREKA RAJIN BERDOA SETIAP HARI. NAMUN KAMU MELAKUKAN HAL INI UNTUK MEMBUNGKAM HATI NURANIMU KARENA KAMU TIDAK HIDUP SELARAS DENGAN KEHIDUPAN YANG KAU AKUI. Tindakan dan perbuatanmu adalah mati, salah dan tidak bisa menghasilkan buah, karena semua itu bertujuan untuk mengacaukan hati nurani sehingga hati nurani tak bisa menemukan aroma busuk yang menyelimuti kehidupan mereka yang bertindak sesat.
Kekasihku, saat ini kebingungan memerintah pada banyak dari anak-anakku, mereka dituntun menuruni jalan yang sesat. Penganiayaan terhadap anak-anakku semakin meningkat sementara manusia menjauhkan dirinya dari Puteraku dan melupakanNya, untuk menjadikan setan sebagai allahnya.

Umat manusia sedang berjalan turun menuju apa yang bersifat setan dan gelap. Setan menyambut mereka, memenuhi mereka dengan segala kebejatan hingga mereka bernaung dibawah keserakahan, ketidak-murnian, keadaan tak bermoral, dan menjadi sekutu dari setan, mengijinkan setan untuk menguasai dirinya. KETIKA MAKHLUK MANUSIA MEMBIARKAN SETAN MENGUASAI DIRINYA, MAKA SETAN AKAN MEMBAWANYA DAN MEMBERINYA APA YANG MEREKA PERLUKAN UNTUK MERACUNI MANUSIA DENGAN PENIPUAN.

Oh angkatan yang tak bisa dikenali ! betapa besarnya kesedihan yang kau berikan kepada Puteraku !

Kekacauan sosial akan terus berlanjut, ekonomi akan runtuh, dan manusia akan bangkit melawan manusia lainnya.

Perbedaan-perbedaan diantara kelas-kelas sosial menjadi alasan dari berbagai kekacauan. Pertengkaran karena motiv ini akan segera terjadi. Kelebihan jumlah penduduk menghalangi kemajuan ekonomi, dan hal ini menyebabkan masyarakat kehilangan rasa damai mereka dalam segala hal. Ketakutan terus menerus ditiupkan melalui kekerasan dan terorisme.

Manusia akan merasa terasing di rumah mereka sendiri…
Para orang tua tidak dihormati di rumah mereka sendiri…
Para wanita merasa terancam di rumah mereka sendiri…
Dia yang diundang masuk, dalam beberapa saat saja akan menjadi pemilik rumah…
Kaum muda yang disambut kedatangannya di beberapa negara akan bangkit diantara orang-orang dewasa, merebut apa yang bukan milik mereka, dan melakukan kekerasan terhadap mereka yang setia kepada Puteraku…

Bait-bait akan berubah dari rumah doa dan adorasi menjadi tempat-tempat yang ditakuti oleh anak-anakku yang harus berhadapan dengan kekerasan yang terus meningkat sepanjang waktu karena meningkatnya gelombang pengikut setan.

Imam-imamku yang setia kepada Puteraku akan dianiaya karena mempertahankan kehidupan spirituil mereka. Kematian akan berada di sekitar mereka karena tidak mau menyerah kepada ancaman dari orang-orang yang bersekutu dengan kawanan setan.

Anak-anak yang terkasih,

Kelaparan sedang menguasai dunia. Cuaca berubah dimana-mana, hingga panenan menjadi gagal karena panas, hujan serta penyakit. Kelaparan semakin meluas karena mendekatnya Komet Besar itu yang semakin dekat saja dengan bumi ini. Negara-negara yang sangat makmur menjadi jatuh miskin. Mendekatnya Komet Besar itu akan menyebabkan banjir di kota-kota tepi pantai yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kemiskinan akan menguasai umat manusia. Kamu lupa akan apa yang telah kuperingatkan kepadamu.

Bangsa besar dimana anak-anakku dari semua tempat berada, akan menderita sekali. Air laut akan menimpanya dan membungkam keributannya dan menghentikan perbuatan yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi.

Anak-anakku, berdoalah bagi Inggris, wabah penyakit sudah berada di depan pintunya. Tanahnya akan berguncang.

Anak-anakku, berdoalah bagi China, ia akan menderita. Tanahnya akan berguncang. Ia akan menumpahkan penderitaan kepada umat manusia.

Anak-anak, berdoalah, anak-anak, berdoalah bagi Italia, ia akan diguncang. Teror sedang mengumpulkan kekuatan.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

PUTERAKU MEMELUKMU DI PANGKUANNYA. KEJAHATAN SEMAKIN MENINGKAT, NAMUN KASIH PUTERAKU KEPADA UMATNYA TAK TERHINGGA BESARNYA DAN PASUKAN PARA MALAIKAT SEGERA DATANG UNTUK MELINDUNGI ORANG-ORANG YANG MEMINTA PERLINDUNGAN MEREKA. Janganlah menolak Perlindungan Ilahi, jauhkanlah dirimu dari apa yang membuatmu terjatuh dan ulurkanlah tanganmu kepada Ibu ini yang sangat mengasihi kamu. Anak-anakku tak pernah ditinggalkan olehku. Setiap saat, betapapun banyaknya darah yang tertumpah saat itu, tetapi Ibu ini akan tetap melindungi dan membela kamu ketika setan mendekat untuk mengalahkan kamu.

JANGANLAH KAMU MENJAUHI MAKANAN EKARISTI, KAMU MASING-MASING ADALAH BAIT DARI ROH KUDUS, karena itu kamu dilindungi oleh pasukan malaikat Surgawi. Tetaplah kamu berada di jalan yang benar yang menuntunmu kepada keselamatan jiwamu.

SAAT INI AKU MEMANGGILMU DENGAN SUARA YANG KERAS AGAR KAMU TETAP BERADA DI DALAM HUKUM ALLAH, AGAR KAMU TIDAK TERSESAT DI JALAN YANG SALAH. Tetaplah taat kepada Sabda Puteraku di dalam Kitab Suci dan perhatikanlah selalu penjelasan-penjelasan yang disampaikan di dalam panggilan-panggilan ini.

Kamu adalah umat dari Puteraku, dan aku tak akan meninggalkan kamu. Semakin kejam sebuah saat, semakin besar pula perlindunganku atas dirimu.

JANGANLAH TAKUT, ANAK-ANAK, KASIH ILAHI AKAN MERINGANKAN SAAT-SAAT YANG SULIT DAN MENCUKUPI KAMU DENGAN KEKUATAN SPIRITUIL YANG BELUM PERNAH DIBERIKAN KEPADA UMAT ALLAH SEBELUMNYA.

JANGANLAH TAKUT, IBU INI SANGAT MENGASIHI KAMU.

AKU MEMINTAMU UNTUK MEMASUKI HATI KUDUS PUTERAKU DAN HATIKU YANG TAK BERNODA.

Berteguhlah kamu, jangan sampai imanmu menjadi lemah, pertahankanlah kepercayaanmu kepada Puteraku. Aku memberkati kamu.

Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Bunda Maria menjelaskan kepada kita, dia tidak menakuti kita, dia menjelaskan kepada kita akan pentingnya melaksanakan Hukum Allah serta taat kepada Kehendak Ilahi, karena kita semua adalah ahli warisnya, seperti halnya kita semua adalah pewaris dari Kerahiman Ilahi.

Bunda Maria menegaskan kembali Kerahiman Allah bagi kita dan pada saat yang sama dia menjelaskan bahwa agar kita bisa menerima Kerahiman Ilahi maka kiita harus memintanya, menyesali kesalahan kita dan melakukan perbaikan atas semua kesalahan itu.

Surga itu terbuka bagi semua orang namun ia juga menuntut agar kita juga layak menerimanya. Begitulah panggilan terus menerus diserukan kepada umat Allah agar kita selalu menggenapi Sabda Ilahi.

Bunda Maria sangat menderita karena penderitaan yang dialami oleh Putera Kudusnya karena segala penentangan yang dilakukan oleh angkatan ini, yang kini setiap menit selalu terpapar kepada tipu daya setan.

Saat pertempuran dari Wanita yang berselubung matahari serta naga dari neraka semakin dekat, maka kita melihat setan membujuk manusia dan manusia menyerahkan dirinya untuk menyenangkan setan.

Setiap orang yang membaca panggilan ini bukanlah kebetulan saja, tetapi hal itu adalah atas kehendak Allah yang mengijinkannya. Kini terserah kepada setiap orang apakah dia bersyukur atas hal ini atau tidak.

Marilah kita berterima-kasih kepada Allah karena telah memberikan Bunda Terberkati kepada kita. Amin.