Sunday, October 2, 2016

Enoch, 21 September 2016

ENOCH :

AKU MENGUTUK SETIAP PERBUATAN YANG BERUSAHA MEMPENGARUHI SIKLUS KEHIDUPAN.

SEPTEMBER 21, 2016 1:35 P.M

PERMINTAAN YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA DOMBA-DOMBANYA.

DamaiKu ada bersamamu, domba dari kawananKu.

KawananKu, eutanasia adalah pembunuhan. Tak ada manusia yang boleh mempengaruhi siklus kehidupan, dengan alasan bahwa hal itu dilakukan untuk menghentikan penderitaan yang besar ataupun memberikan kematian yang layak bagi seseorang yang mengalami kematian otak ataupun menderita karena penyakit yang berkepanjangan. Manusia, siapakah dirimu hingga mau memutuskan siapa yang boleh hidup atau siapa yang harus mati? Janganlah kamu menganggap dirimu adalah allah-allah. Apakah kamu mengira bahwa kamu boleh mempengaruhi siklus kehidupan, melebihi KehendakKu?

Aku berkata kepadamu: barangsiapa mempengaruhi siklus kehidupan melalui eutanasia atau merasa berhak untuk mempengaruhi kehidupan, dia adalah pembunuh. Jika hukum-hukum di dunia ini tidak menghakimi dia, dan dia tidak mau bertobat serta memperbaiki kejahatan itu, maka dia akan sampai kepada keabadian, dan Pengadilan IlahiKu akan menghakimi dia dan Aku meyakinkan kamu bahwa hukumannya adalah berupa Kematian Kekal!

Aku mengutuk setiap perbuatan yang berusaha mempengaruhi siklus kehidupan. Tidakkah kamu tahu, hai orang-orang bodoh, bahwa setiap orang yang menderita di dunia ini, hal itu karena Aku yang menghendakinya demikian, agar jiwanya bisa dimurnikan dan diselamatkan. Akulah yang bisa memberi atau mengambil kehidupan. Kehidupan dan kematian berasal dariKu. Hanya Allahmu yang memiliki kuasa untuk memberi ataupun mengambil kehidupan. Ketika seseorang berada dalam keadaan coma, atau dalam keadaan kehidupan vegetativ karena otaknya telah mati, atau menderita karena penyakit yang berkepanjangan, hal itu karena Aku memurnikan dia di dunia ini agar dia bisa naik menuju kemuliaan kekal, dan tidak musnah. Janganlah kamu campur tangan di dalam KehendakKu, karena pikiranmu bukanlah pikiranKu, dan jalanmu bukanlah jalanKu.

Aku meminta kepada semua tenaga medis, kepada semua pembuat undang-undang yang menentang kehidupan, serta para penguasa di dunia ini, berhentilah kamu menentang Allah, dan hormatilah kehidupan sebagai sebuah karunia yang berasal dari Allah. Tak ada manusia, dengan alasan apapun, atau kepentingan apapun, yang boleh campur tangan di dalam karunia kehidupan. Jika kamu melakukan hal itu dan kamu tidak bertobat serta memperbaiki perbuatanmu, maka setelah kamu sampai di dalam keabadian, kematian kekal telah menjadi kepastian bagimu. 

KawananKu, Tata Dunia Baru siap untuk diberlakukan di dunia ini dimana salah satu tujuannya adalah pelaksanaan eutanasia. Dengan ini mereka berusaha untuk merenggut kehidupan dari jutaan umatKu. Semua itu merupakan bagian dari rencana yang disusun oleh para utusan dari setan, untuk mengurangi jumlah penduduk dunia. Di dalam rencana pemusnahan yang mengerikan ini banyak tenaga medis dan kesehatan dilibatkan, bersama dengan banyak sekali klinik dan rumah sakit, laboratorium serta farmasi, pemerintahan, para pemimpin bangsa-bangsa. Mereka ingin memusnahkan penduduk yang berusia lanjut, anak-anak, orang-orang cacad, orang-orang sakit dan semua orang yang menjadi beban negara.

KawananKu, belalah kehidupan, karena kehidupan hendaknya lebih diutamakan daripada segala kepentingan dan keputusan manusia. Menghormati kehidupan adalah hak yang alami, yang tak bisa dihilangkan atau dimanipulasi oleh siapapun. Kehidupan serta martabat manusia haruslah diutamakan daripada semua keputusan manusia. Bangkitlah umatKu, janganlah tetap diam. Angkatlah suaramu dan belalah hak kehidupan sebagai sebuah karunia dari Allah. Jangan biarkan kemarahan keji terhadap kehidupan ini menjauhkan kamu dari karunia yang paling berharga yang telah Kuberikan kepadamu: hak untuk hidup dan berkembang biak.

Domba dari kawananKu, para utusan setan yang memutuskan nasib umat manusia melalui pertemuan-pertemuan rahasia mereka, memiliki tujuan utama untuk memusnahkan sebagian besar penduduk dunia. Menurut mereka, orang yang paling lemah harus mati. Mereka beralasan bahwa hanya orang yang kuat dan berkuasa yang boleh hidup. Orang-orang yang sakit, orang-orang tua, cacad, dan anak-anak dari dunia ketiga haruslah musnah. Telah dilakukan kampanye sterilisasi terhadap kaum perempuan yang subur di Afrika dan Amerika. Tujuan mereka adalah untuk mengurangi tingkat kelahiran di wilayah-wilayah itu, sehingga penduduk tidak terus bertumbuh.

Rasisme serta xenophobia, yang pada intinya merupakan sikap penolakan terhadap orang asing, kini semakin meningkat pada berbagai bangsa besar. Diskriminasi rasial terus menumpahkan banyak darah. Pada saat pemerintahan akhir dari musuhKu, orang-orang dari kulit berwarna serta orang-orang asing yang tinggal di negara-negara besar, terutama yang berasal dari negara-negara miskin, akan dianiaya, disiksa dan dimusnahkan.

Persiapkanlah dirimu, kawananKu, karena hari pemurnianmu sedang tiba. Janganlah takut kepada mereka yang bisa membunuh tubuh, namun tidak bisa membunuh jiwa. Tetapi takutlah kepada Dia yang berkuasa menghancurkan tubuh dan jiwa di dalam api neraka. (Mat 10:28). Di dalam perjalananmu menuju keabadian, kawananKu, Aku akan memberimu kekuatan agar bisa bertahan menghadapi hari-hari pemurnian itu. Siapakah yang bisa memisahkan kamu dari kasih Allah? Tetaplah di dalam iman dan di dalam kasihKu. Kekuatan iman dan kasih akan menuntunmu dengan aman menuju pintu-pintu Ciptaan Yang Baru.

DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu. Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesanKu, domba dari kawananKu.