Wednesday, October 12, 2016

Enoch, 2 Oktober 2016

ENOCH :


PERTEMPURAN UNTUK MEREBUT PEMBEBASANMU BERSIFAT SPIRITUIL DAN PIKIRANMU ADALAH MENJADI MEDAN PERANGNYA.

OCTOBER 02, 2016 - 8:50 A.M.

PERMINTAAN MENDESAK DARI ST.MICHAEL KEPADA UMAT ALLAH

Siapakah yang seperti Allah. TAK SEORANGPUN YANG SEPERTI ALLAH.
Alleluia, alleluia, alleluia.

Semoga damai Yang Maha Kuasa ada bersama kamu semua dan pertolongan serta perlindunganku selalu menyertai kamu.

Saudara-saudara, aku adalah Michael, pangeranmu dan aku ada diantara kamu atas rahmat dan ijin dari Bapaku. Janganlah ragu untuk memanggil aku ketika kamu merasa diserang. Aku selalu tersedia bagi seluruh umat Allah. Berdoalah doa pertempuranku pada siang dan malam hari atau ketika kamu paling membutuhkan, karena hari-hari ini merupakan hari-hari pertempuran spirituil. Setan dan pasukan iblisnya dilepaskan dan berkelana di dunia, mencari cara-cara untuk memastikan bahwa kamu menjadi musnah.

Saudara-saudara, serangan-serangan kepada pikiranmu semakin meningkat. Musuhku mengirimkan kepadamu pikiran-pikiran agresiv, marah, kebencian, kekerasan, ketidak-murnian, serta dosa-dosa daging lainnya melalui anak panahnya yang berapi-api, untuk membuatmu terjatuh dan mengalirkan darah. Janganlah putus asa, ketika anak panah itu mencapai pikiranmu, tolaklah ia segera, serukanlah kuasa dari Darah Anak Domba Ilahi. Panggillah Ratu dan Bunda kami, berserulah kepada Yang Dikandung Tanpa Noda. Panggillah para kudus dan jiwa-jiwa terberkati, panggillah aku atau saudara-saudaraku para malaikat dan malaikat agung dari Kerajaan Bapaku.

Janganlah lupa, saudara-saudara, bahwa lebih dahulu kamu harus meminta ijin dari Bapa kita, kamu masing-masing yang berseru kepada kami, untuk mendaraskan doa Bapa Kami lebih dahulu, dan jika aku yang kau panggil, janganlah lupa menyerukan pekik pertempuranku: ‘Siapakah yang seperti Allah. Tak seorangpun yang seperti Allah’ (3 kali). Aku akan segera datang menolongmu dan aku akan datang dengan pedang dan tombakku untuk menghancurkan setiap anak panah berapi serta segala perbuatan dari si jahat, sehingga kamu tidak sampai terjatuh ke dalam godaan.

Ketika kamu menerima serangan, lakukanlah seperti apa yang telah kukatakan kepadamu, agar serangan itu tidak melekat di dalam pikiranmu dan mencemari inderamu. Musuhku ingin menguasai jiwa-jiwa dengan lebih dahulu menindas pikiran manusia. Jika dia telah mengendalikan pikiranmu, maka akan lebih mudah baginya untuk menguasai jiwamu. Janganlah kamu terpukau oleh tipu dayanya, janganlah berpikir bahwa hal itu layak kau perhatikan. Ingatlah bahwa musuhku itu cerdik sekali dan dia adalah bapa dari segala kebohongan. Dia terus mencari kamu agar kamu terjatuh ke dalam godaan sehingga kamu akan berbuat dosa dan dalam keadaan tak terlindung oleh rahmat Allah.

Ingatlah selalu apa yang kukatakan karena aku mengingatkan kamu bahwa pertempuran terbesar demi kebebasanmu terjadi di dalam pikiranmu. Berdoalah setiap saat agar ketika hari-hari kesengsaraan itu tiba, pikiranmu akan dikuatkan oleh doa. Bacalah Sabda Kudus Allah, yang merupakan Pedang dari Roh, terutama Mazmur perlindungan dan pembebasan, sehingga kamu bisa membela dirimu dari serangan-serangan musuhku. Janganlah lupa untuk mengenakan Persenjataan Spirituilmu siang dan malam, dan lakukanlah hal itu juga terhadap keluargamu terutama yang paling membutuhkan. Pertempuran bagi pembebasanmu bersifat spirituil dan pikiranmu adalah menjadi medan perangnya. Karena itu lindungilah pikiranmu dengan seluruh persenjataan Allah, yang telah diberikan kepadamu melalui saudara kami Enoch (visiuner ini, Pastor Enoch), sehingga kamu bisa menjadi pemenang di dalam pertempuran spirituil setiap hari.

Kudus, kudus, kuduslah Tuhan, Allah Semesta Alam. Surga dan Bumi penuh kemegahan KemuliaanMu. Kami memuji dan memuliakan Engkau selama-lamanya, Bapa yang terkasih.

Saudara-saudaramu dan hamba-hambamu, Michael, Malaikat Agung, para Malaikat dan para Malaikat Agung dari Kerajaan Allah.


Saudara-saudara, wartakanlah pesan-pesan kami kepada seluruh umat manusia.